Berita Utama

BK DPRD TTS Proses Tiga Oknum Anggota DPRD di SoE

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com– Selasa,(17/04/2018) Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Kepada Pers di Ruang Badan Kehormatan TTS Sefrids Nau mengatakan bahwa kita sementara rapat internal untuk membahas ketiga Oknum Anggota DPRD TTS.
Sefrid Nau Menjelaskan Kepada wartawan bahwa Ketiga Oknum Anggota DPRD TTS itu atas Nama Magdelena Mbau dari Partai Amanat Nasional (PAN),Thomas Lopo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Hendrikus Babys dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Tudlgas BK sebagai salah satu alat untuk menjaga martabat di Lembaga kehormatan DPRD TTS dan hari ini kedua kali BK rapat dan rapat pertama di rencanakan 9/04/2018 tetapi dengan beberapa agenda dan hari ini tanggal 17/04/2018 dan rapat pertama dilakukan ketika ada berita dimedia lokal ketika itu langsung direspon pihak BK.
Sefrida mengaku proses hukum pihak BK hanya memantau dari media selain itu langsung koordinasi dengan teman- teman dan melakukan rapat pihaknya proses hukum sudah di Polres TTS dan pengaduan secara langsung kepada BK belum di terima tetapi tugas BK melalui pemberitaan langsung direspon.
Dan hari ini ada 3 laporan yang sudah di terima oleh BK dan surat pemanggilan dari DPRD TTS sudah diterima dari kepolisian atas nama Magdelena Mbau dan juga Thomas Lopo sedangkan Hendrikus Babys diterima pengaduan dari masyarakat dan ini akan di proses sesuai dengan tata tertib kode etik Badan Kehormatan (BK) dan BK juga sedangkan mengumpulkan barang bukti.
Dan terkait dengan laporan polisi itu domainnya kepolisian sedangkan untuk Magdelena Mbau dan Thomas Lopo  polres TTS sudah layangkan surat ke BK DPRD TTS sedangkan surat pengaduan dari masyarakat untuk Hendrikus Babys BK baru mendapatkan surat  tembusan

Dari masyarakat dengan isi surat diduga ada penganiayaan dan ancaman sedangkan dari polres belum melakukan surat pemanggilan kepada Hendrikus Babys.

Kasus Magdelena Mbah di Duga Pemalsuan  surat dan tanda tangan sedangkan Thomas Lopo Di duga Pencemaran nama baik sedangkan Magdelena Mbau dipanggil sebagai tersangka dan rencana di panggil (19/04/2018 sedangkan Thomas Lopo Sabtu,(21/04/2018) di panggil sebagai saksi sedangkan Hendrikus Babys masih pengaduan dari masyarakat jelas Sefrid.
Pantauaan Metrotimor.com Sefrids D.Nau Ketua di dampingib  Wakil ketua Oberlin Muni,Jusuf D. Alle Anggota.(jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top