Berita Utama

Temu Pisah PLAN International Di SoE, Tinggalkan Sejuta Kenangan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE, METROTIMOR.Com– Suatu perpisahan antara dua orang atau lebih itu merupakan hal yang biasa. Namun suasananya tidak luput dari rasa haru,bahkan cucuran air mata pun tak terasa jatuh demi melepaskan kepergian sang idola. Merasa terharu karena tinggalkan banyak jasanya. Merasa sedih karena kehilangan harapan. Menangis karena dia telah pergi karena tugas pengabdianya ke daerah lain.

Demikian pun peristiwa yang di alami pemerintah daerah kabupaten TTS dan masyarakatnya di Aula Gunung Mutis TTS, Senin (16/4/2018) . Yakni peristiwa perpisahan antara Plan International Indonesia AreaTimor Ibu Myrna Remate -Evora menjabat sebagai Country Director Plan International Indonesia.
Pasalnya, Ibu Myrna Remate -Evora ini bekerja di Indonesia selama 34 tahun dan kini penggatinya adalah ibu Dini Widiastuti untuk NTT.
Pada kesempatan itu, Myrna menyisahkan, dirinya merasa sangat berat tinggalkan Indonesia. Karena menurut dia, Indonesia sangat spefik dan sudah 34 tahun mengabdi di Indonesia bukan hal yang gampang. Di Kota Jogja sekitar 25 tahun.
Lantas, tugas akhirnya melakukan registrasi Plan Nasional Indonesia .
” Ini adalah kesempatan yang sangat istimewah. Dan hal yang memulai dan mengakhiri . Kesempatan yang berharga adalah bekerjasama dengan tim. Kita bukan hanya sekedar datang dan kerja tetapi harus menghasilkan hasil yang berguna bagi banyak orang. Saya pun berterima kasih kepada tim yang telah mendukung.
Saya pun berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung . Karena Yayasan Plan Indonesia bukan tugas yang mudah. Dan saya berharap agar dikerjakan oleh Indonesia dan tenaga kerjanya perlu orang Indonesia.
Selamat datang ya Ibu Dini Widiastuti ke Plan International Indonesia.

Temu Pisah Plan International SoE  berlangsung di Aula Gunung Mutis TTS, Senin (16/4/2018) 

Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten TTS, partnet yang lain, baik forum maupun organisasi dalam gereja, teman-teman pers, teman-teman plan di Timor, secara khusus buat rekan-rekan dari Jepang, Australia dan pihak Yayasan Plan International,” ucapnya penuh kesan.

Dini Widiastuti dari Asia Forum mengatakan, tujuan Plan adalah untuk membantu pemerintah daerah setempat dalam pembangunan di daerah.
Dia pun mengharapkan agar kerjasama yang telah dirajut dengan pemerintah daerah terus ditingkatkan .Sehingga apa yang diperjuangkan bisa dapat tercapai dengan baik. Khusus kaum perempuan bisa mendapatkan hak sebagai perempuan,” harapnya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Myrna yang telah meninggalkan banyak jasa dan kerja kerasnya dengan semua elemen,” ucap Dini
Asisten III Kabupaten TTS Oktovianus Nabunome mewakili bupati atasnama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada ibu Myrna yang sudah berbuat banyak untuk daerah itu.
Nabunome juga mengharapkan agar ibu Dini Widiastuti bisa melanjutkan program-program yang telah dirancang oleh Plan pendahulunya.
” Kita akan melakukan penghijauan di desa Napi dan ini pemerintah sangat dukung penuh.
Diharapkan untuk saling berkoordinasi dengan bidang teknis terkait karena ini untuk kebaik bersama,” harap Nabunome (jakson faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top