Berita Utama

DPC Partai Garuda Rote Dukung Marhaen Calon Gubernur NTT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.Com— Setelah debat publik kandidat calob Gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2018 -2023 yang digelar Komisi Pemilihan Umum NTT di salah satu Televisi Nasional , Kamis (5/4/2018) pekan lalu, ternyata membawa berkat dan daya tarik bagi paket Marianus Sae- Emilia Nomleni dengan kata sandi Marhaen.

Dengan begitu, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Rote Ndao, Agustinus Pah, S.Pd  dan sejumlah badan pengurus kecamatan bertekad mendukung dan ingin memenangkan paket Marhaen pada Pemilukada Gubernur NTT mendatang.

Agustinus Pah yang didampingi sejumlah badan pengurus tingkat kecamatan di Sekretariat DPC Partai Garuda beralamat di Nusaklain, Kecamatan Lobalain, Senin (16/4/2018) mengatakan, secara kepartaian telah bersepakat menjatuhkan palu dukungan terhadap paket Narhaen dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur NTT periode 2018-2023.
” Memang awalnya secara pribadi saya tertarik dan simpatik dengan figur  Emilia Nomleni dikala tampil di televisi  mewakili paket MS-Emi dalam debat kandidat.Ternyata  semua badan pengurus Partai Garuda mempunyai penilain yang sama. Sehingga kami melakukan diskusi dengan teman-teman pengurus partai  Garuda di Rote Ndao yang ada di 10 kecamatan.
Dan, mereka pun sepaham mendukung paket Marhaen. Sehingga hari ini saya berani menyatakan secara resmi memberi dukungan .Jadi kita pun masuk dalam tim relawan,” tegas Agustinus.

Agustinus pun memberi alasan mengapa partai Garuda mendukung paket Marhaen?.
Sebab, visi dan misinya sama  dengan semangat partai Garuda.

Alasan lain, kata Agustinus,  pribadi Emilia Nomleni itu adalah wanita yang paham akan kebutuhan rakyat dari desa dan rendah hati. Sehingga apabila Tuhan berkehendak dan terpilih akan melaksanakan amanat rakyat dengan penuh commitment .Itu sesuai dengan amat partai Garuda.
Karena gagasan mendirikan partai ini berawal dari kegelisahan anak muda yang ingin melakukan terobosan  berpikir untuk membantu membangun negeri dengan gagasan yang lebih jernih,” ucap Agustinus.
” Ketika kita menonton debat Emilia Nomleni di Televisi .Dia menjawab  semua pertanyaan dengan sederhana tapi sarat makna dan terstruktur.
Sehingga kita sebagai calon pemilih pastikan bahwa programnya  sudah ada dalam konsep. Tinggal menunggu waktunya.
Jika dalam pilgub NTT Tuhan berkenan dan merestui serta  rakyat mendukung dengan memberikan suara lantas  paket Marhaen keluar sebagai pemenang nisjaya akan melaksanakan visi misinya dengan sempurna,” tutur Agustinus menyakinkan.
Lebih lanjut Agustinus Sarjana Pendidikan ini, mengatakan, pihaknya tidak mendukung salah satu paket calon bupati Rote Ndao dari empat kandidat yang akan digelar secara serentak dengan Pilgub NTT 27 Juni 2018 mendatang.
Meski begitu, dirinya tidak dapat dipingkiri bahwa pernah berkomunikasi dan silahturahi dengan paket tertentu. Namun tidak respon lanjutan.Sehingga masih menunggu kepastian komunikasi lanjutan. Jika tidak ada respon balik maka pengurus akan menentukan pilihan masing-masing,” tegas Agustinus. (**Daniel/Mtc01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top