Berita Utama

Frans Lebu Raya Siap Menangkan Paket Marhaen

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR. com–Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya (FLR), menegaskan mendukung penuh pasangan Marianus Sae-Emilia Nomleni (MS-Emi). Pernyataan ini sekaligus membantah rumor beredar bahwa FLR mendukung paket lain.

“Dukungan ini penuh untuk siap memenangkan Paket Marhaen,” tegas FLR dalam kampanye MS-Emi di Kelurahan Kelapalima, Kecamatan Pasirpanjang, Kota Kupang, Sabtu (14/4).

FLR mengatakan, saat melakukan kunjungan ke setiap daerah di NTT, seluruh masyarakat menghendaki agar Paket Marhaen melanjutkan Program Desa Mandiri Anggaran untuk Masyarakat Menuju Sejahtera (Desa Mandiri Anggur Merah).

“Seluruh masalah ada di desa dan kelurahan, jika diselesaikan dari desa maka persoalan akan selesai,” imbuh Lebu Raya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Gubernur NTT, Emilia Julia Nomleni atau biasa disapa Mama Emi, setuju dengan FLR. Dia mengatakan Desa Mandiri Anggur Merah hanyalah salah satu alat untuk mengentaskan kemiskinan.

“Anggur Merah bukan satu-satunya alat untuk entaskan kemiskinan tapi salah satu alat untuk entaskan kemiskinan di NTT. Lewat Anggur Merah, kaum muda di desa siap dimandirikan,” tegas Mama Emi.

Mama Emi mengatakan, NTT memiliki potensi alam yang luar biasa yang perlu dikembangkan. “Potensi itu siap kami manfaatkan untuk mengentaskan kemiskinan di NTT,” tegasnya.

Lebih jauh Mama Emi melanjutkan, spirit perjuangan Paket Marhaen di konstelasi Pilkada NTT tidak hanya sebagai pelengkap, tetapi siap melalukan kerja nyata demi kepercayaan seluruh masyarakat NTT dan siap mempertanggungjawabkan amanah masyarakat jika kelak dipercayakan memimpin NTT.

“Membangun dari desa karena semua persoalan ada di desa, jika persoalan di desa diselesaikan maka persoalan akan bisa diatasi,” katanya.(**TIM Marhaen)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top