Berita Utama

Sembilan Rayon Ikut Lomba Paduan Suara, Meriahkan Paskah 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.Com–Jemaat Syalom Mokdale rayakan paskah 2018 dengan menggelar lomba paduan suara di Gereja GMIT Syalom Mokdale, Rabu ( 11/4/2018) sekitar pukul 19.00 malam.

Perlombaan vocal tersebut diikuti oleh 9 rayon.
Menurut Ketua panitia lomba paduan suara, Melkias Foeh tujuannya adalah untuk memupuk semangat persatuan dan mengembangkan talenta yang ada pada diri Jemaat GMIT Syalom Mokdale.
Selain itu, demi memeriahkan paskah 2018.

Perlombaan tersebut pun melibatkan semua usia, kaum perempuan dan kaum muda harus terus dimotivasi agar mengembangkan bakat dan potensinya dalam memuliahkan nama Tuhan.

“Kegiatan ini kita sudah agendakan dalam setiap tahun untuk merebut dana pembinaan. Dan, kedepan akan ada piala bergilir.
Oleh karena itu, saya berharap proaktif para Jemaat untuk bisa menyaksikan ajang paduan suara ini dengan memberikan dukungan sepenuhnya.
Saya pun percaya dengan terus digelar aktivitas seperti ini, Jemaat GMIT akan semakin percaya diri dalam setiap ajang apapun,” tuturnya meyakinkan.

Tim jurinya sangat profesional, meski pun ada yang dari luar dan interen Gereja GMIT Syalom yakni Pdt. Thobias Manafe, S.Th dan dua orang juri dari luar yaitu Ny.Ester dan Nona Mustika.

Dalam perlombaan itu yang keluar sebagai juara I adalah Rayon Mokdale Tengah Utara, Juara II Kunan Selatan, Juara III Nusaklain Timur Tenggara. Walau sebelumnya, dewan juri tidak langsung umumkan siapa yang diorbitkan sebagai juara dalam ajang itu, dewan juri sempat memberikan kritik dan koreksi pada setiap peserta.

Lagu yang dilombakan adalah lagu wajib ” Kepala Yang Berdarah” dan dua lagu pilihan yakni Golgota serta Pakailah.
Para peserta konstesta mengenakan berbagai motif daerah Rote Ndao modifikasi bernuansa paskah.
Sebab, busanapun jadi sasaran penilaian tim juri dikala masuk dan pementasan di atas panggung .(**DN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top