Berita Utama

Tina You Pimpin AMP Bogor

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BOGOR,METROTIMOR.com– Aliansi Mahasiswa Papua komite Kota Bogor menggelar pemilihan pengurus baru, di kontrakan Ipmapera 1, Jln Sempur, Selasa (10/4/2018)

Pergantian pengurus baru Komite Kota Bogor karena berakhirnya masa kepemimpinan Camrade Desman Waker (Ketua ) dan Palentinus Tekege (Sekjend).
Pemilihan dilakukan secara voting dan Tina You (ketua), Yulius Dai Lani sebagai (Sekertaris) Benny Wenda (Bendahara) terpilih sebagai Pengurus AMP Bogor selama 2 tahun ke depan.

Tina You ketua terpilih mengatakan, dalam waktu dekat akan dilakukan penyusunan struktur untuk mengisi kekosongan agar melengkapi dan menjalankan kerja-kerja kolektif komite kota.

Terimakasih atas kepercayaannya untuk menjalangkan dalam tugas suci ini kami akan coba memimpin dengan sebaik mungkin dan dalam tugas suci ini alam leluhur bangsa papua akan bersama-sama dalam kepemimpinan kami,” ucapnya You

Sementara itu, Dorlince Iyowau Sekjend AMP pusat dalam kesan pesannya menyatakan, jangan anggap dirimu sebagai perempuan tetapi anggaplah dirimu sebagai perempuan militan yang siap memberontak demi bangsa papua.

Selamat memimpin bersama leluhur tanah papua ,tulang-belulang yang telah mendahului kami dalam kepemimpinan apapun godaan yg datang jangan patah semengat tetapi tetap semangat dalam dirimu api perlawanan tetap menyalah.

Ia menambahkan, Aliansi Mahasiswa Papua adalah generasi penentu untuk Papua kedepannya, karena kemarin adalah sejarah, besok adalah sebuah misteri, dan hari ini adalah penentu nasib Papua.

Ditambahkan, misi AMP jelas untuk membebaskan Papua dari segala macam bentuk penindasan, penjajahan bagi umat manusia dan menciptakan rakyat Papua yang berdaulat secara politik.

Acara ditutup dengan doa dan salam serta sayonara, setelah pengucapan sumpah dan janji organisasi.
Pewarta: Yunus Gobai

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top