Berita Utama

Mobil Tim Cagub Benny Ludes Terbakar Di Desa Kakan Saat Hendak Hadiri Kampanye.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SOE,METROTIMOR.com– Mobil Tim pemenangan calon gubernur NTT, Benny Litelnoni terbakar, Rabu ( 11/4/2018) sekitar pukul 12.00 Wita di Desa Kakan, Kecamatan Kuanfatu.

Mobil jenis Fortuner dengan plat nomor polisi DH 1980 BL di tumpangi tiga orang yang hendak mengikuti kampanye dialogis cagub Benny di Desa Kakan.

Rudi Maunino, supir mobil naas tersebut saat dihubungi wartawan via telepon mengatakan, mobil yang dikendarainya hendak menuju dusun 1, Desa Kakan untuk mengikuti kampanye dialogis cagub Benny. Saat dalam perjalanan, kap mesin mobil mengeluarkan asap sehingga dirinya memutuskan untuk menghentikan kendaraan tersebut.
Saat turun dari mobil, dirinya melihat adanya pijaran api dari dalam kap mesin mobil.
” Kami dalam mobil ada tiga orang, saya bersama pak Josep dan seorang wartawan. Saat dalam perjalanan, saya lihat asap sudah mengepul dari bagian kap mesin sehingga saya keluar. Ternyata, dari dalam mesin sudah muncul pijaran api,” ungkap Rudi.

Karena lokasi kejadian jauh dari pemukiman dan sumber air lanjut Rudi, dirinya kesulitan untuk memadamkan api. Jarak sumber air terdekat dari lokasi sekitar 50 meter. Sekitar 1 jam kejadian, barulah api padam.

” Awalnya api kecil saja pak, tetapi karena tidak ada air untuk memadamkan api, akhirnya api menjadi membesar. Api baru padam sendiri setelah membakar kap bagian depan mobil hingga hangus,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Rudi dan dua orang lainnya yang menumpang mobil tersebut tidak mengikuti kampanye dialogis cagub Benny di Desa Kakan. Ia bersyukur, kejadian kebakaran tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.
” Kami bersama masyarakat sekitar masih duduk di sekitar lokasi kebakaran. Sedangkan tim lainnya melanjutkan perjalanan untuk mengikuti kampanye pak Benny di Desa Kakan,” pungkasnya. (**Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top