Berita Utama

Dorlince Iyowau Beri Ucapan Selamat ke Ketua Terpilih AMP Bogor

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BOGOR,METROTIMOR.com– Sekjend Aliansi Mahasiswa Papua [AMP] pusat memang punya perhatian dan kepedulian tinggi terhadap keberadaan Aliansi Mahasiswa Papua Jawa dan Bali terutama di Bogor.

Berakhirnya pemilihan kepengurusan baru Rabu, (10/4/2018), Dorlince Iyowau masih menyempatkan mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus Aliansi Mahasiswa Papua [ AMP] komite kota Bogor Tina You (ketua) Yulius Dai Lani sebagai (Sekertaris) Benny Wenda (Bendahara)

“Selamat kepada kawan-kawan , dan segenap kader AMP Bogor yang sukses melewati Kongferensi,” kata Iyowau , seperti rilis yang dikirim tim media, Rabu (11/18) pagi ini

Iyowau menaruh harapan, ketua maupun pengurus baru nantinya, bisa saling bersinergi untuk merumuskan dan menjalankan berbagai program kerja.

“AMP Bogor harus terus ikut mengawal dan memberi konstribusi terhadap Tanah Papua dan bangsa Melanesia. tambahnya

Selain itu, Ia juga menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus dimisioner yang sudah memberikan yang terbaik untuk organisasi ini, maupun ikut menumbuhkan semangat perjuangan Papua.

Sekadar diketahui, memang dikenal punya perhatian tentang keberadaan organisasi kiri AMP ini

Selain ke AMP, Ia juga sempat menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Kongres komite kota AMP Jogya , belum lama ini terpilih menjadi Julia (Ketua) Mekikes (Sekjend) dan Bertha Haluk (Bendahara)

Selain itu, Koordinator Relawan Mama-mama Papua Roberth Muyapa memberikan ucapan selamat atas terpilihnya menjadi pimpinan Komite kota Bogor kawan Tina You serta Jajarannya.

“Muyapa juga sebagai Anggota AMP Jogya menambahkan selamat menjalankan tugas,beserta semua biro yang terpilih. Salam Juang,” ucap dalam sosial media dalam akun pribadinya Roberth Muyapa:
Pewarta: Yunus Gobai

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top