Berita Utama

Birawan Ledalero,Sebut Emi Nomleni Calon Pemimpin Paling Realistis

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR. com–Selasa (10/4/2018) – Debat calon gubernur dan wakil gubernur NTT yang disiarkan secara langsung iNews TV ternyata disangaikan ribuan warga bumi Flobamora dan melahirkan beragam komentar.
Seperti yang terjadi di Kabupaten Sikka Flores, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTT dari paket nomor urut 2, Emilia Julia Nomleni dinilai sebagai calon pemimpin Provinsi NTT yang paling realistis bicara soal pembangunan di NTT.

Sejumlah Pastor disana terlihat sangat kagum dengan penampilan perempuan yang kini sedang berjuang menuju garis finish Pilgub NTT tersebut. Apalagi setelah mendengar langsung penjelasan Emi Nomleni terkait konsep membangun NTT dari desa yang dimiliki paket Marhaen.

Komentar-komentar bernada positif dari komunitas Biara Ledalero ini diperoleh Emi Nomleni saat perempuan berambut putih itu diundang makan malam oleh komunitas Biarawan di Ledalero setelah melakukan kampanye di Sikka.

Kendati menuai banyak pujian dari para Biarawan dii Komunitas Ledalero tapi Emi Nomleni tidak tinggi hati apalagi bersikap sombong.

Dengan sikap keibuan dan rendah hati, Emi Nomleni mengaku sangat berterima kasih, dan tetap memohon doa dari para Pastor di komunitas itu untuk perjuangan yang sementara berlangsung.

Usai berkampanye di Sikka, Emi Nomleni dan rombongan melanjutkan perjalanan kw Flores Timur. (**TIM Marhaen)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top