Berita Utama

Atasi Masalah Air,Wagub Emi Nomleni Janji Bangun Seribu Embung

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MAUMERE, METROTIMOR. com–, Senin (8/4/20018) – Masalah air bersih di NTT masih menjadi persoalan krusial yang butuh perhatian serius dari Pemerintah karena hampir setiap warga di daerah Provinsi Kepulauan ini selalu mengeluh kesulitan air bersih saat musim kemarau tiba.

Mengatasi persoalan ini Calon Wakil Gubernur NTT, dari Paket Marhaen Emilia Julia Nomleni pun berjanji akan membuat seribu embung untuk mengatasi ketersediaan air ini.

”Jika dipercaya dan terpilih saat pilgub saya akan bangun seribu embung yang akan disediakan untuk daerah yang susah air,” kata Emi Nomleni saat melakukan kampanye dialogis di Pulau Pamana Kecamatan Alok Kabupaten Sikka akhir pekan kemarin.
SALAMAN – Cawagub Emi Nomleni menyalami para Frater saat tiba di Seminari Tinggi Ritapiret. (Ist)
Emi Nomleni bersama Lucia Adinda Lebu Raya istri dari Gubernur NTT, Frans Lebu Raya berkunjung ke Pulau Pamana di desa Pamana untuk melakukan kampanye dialogis di tempat tersebut.

Emelia J. Nomleni bersama Lusia Adinda Lebu Raya bertolak dari pelabuhan Lorensyai menuju ke pulau Pamana menggunakan perahu motor.

Emi mengatakan kondisi pulau Pamana yang diketahui dari Lusia Adinda Lebu Raya adalah pulau yang indah dan memberikan kesan yang luar biasa dari kondisi geografisnya.

Pulau Pamana adalah pulau yang indah dengan hasil perikanannya yang luar biasa. Namun kendala di pulau Pamana ialah air bersih.

Karena itu jika terpilih nanti, Emi Nomleni yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini akan berusaha mengatasi persoalan air bersih melalui berbagai program pro rakyat dengan konsep membangun dari desa. (Tim/Timor raya. com)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top