Berita Utama

Emi Nomleni : Perbaikan Jalan Provinsi Jangan Terkesan Buru- Buru Tanpa Perhitungan Yang Tepat.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA, METROTIMOR. com– Dalam debat kandidat Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Calon Wakil Gubernur NTT nomor urut 2 Emilia J Nomleni, mengungkapkan bahwa Penyelesaian jalan Provinsi harus melalui perhitungan yang tepat, Kamis, 05 April 2018.

Emilia J Nomleni atau yang akrab disapa Mama Emi ini mengungkapkan konsep pembangunan infrastruktur dalam hal ini perbaikan jalan provinsi tidak harus terburu-buru tanpa melalui perhitungan yang tepat.

“Dalam pembangunan infrastruktur jalan, kita harus sangat memperhitungkan efisiensi anggaran dari APBD sehingga tidak semua jalan Provinsi harus diselesaikan dalam tempo singkat”. Ungkapnya.

Menurut Mama Emi, dengan melihat efisiensi anggaran APBD yang ada, maka pembangunan infrastruktur khususnya perbaikan jalan Provinsi harus bertahap dan tepat sasaran.

“Perbaikan jalan Provinsi jangan terburu-buru dan kita harus melihat bahwa jalan yang harus diperbaiki adalah yang menghubungkan sentra-sentra ekonomi produktif”. Ujar Mama Emi.

Mama Emi juga mengatakan bahwa dalam pembangunan infrastruktur, hal paling penting yang harus juga dilihat adalah sinergitas program pembangunan antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan juga Kabupaten/Kota.

“Sinergitas Penyelesaian pembangunan infrastruktur harus terjalin antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan juga Kabupaten/Kota, sehingga pembangunan infrastruktur ini bukan parsial akan tetapi menjadi pembangunan wilayah” Tutupnya.(**Tim Marhaen)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top