Berita Utama

Emi Nomleni Ungkap Solusi Penyelesaian  Gizi Buruk Di NTT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA, METROTIMOR. com–Emilia J. Nomleni, Calon Wakil Gubernur NTT dari Paket nomor urut 2 Marhaen (Marianus Sae dan Emilia J. Nomleni) menyatakan kasus gizi buruk dapat ditekan dengan cara memberikan akses permodalan untuk memberdayakan perempuan.

Dalam debat pasangan calon yang berlangsung kamis, 05 April 2018, Emilia mengungkapkan bahwa persoalan gizi buruk tidak terlepas juga dari persoalan perempuan, dimana ekonomi keluarga yang kurang menyebabkan asupan gizi yang kurang juga terhadap anak.

“Ekonomi keluarga atau kemiskinan itu penyebab gizi buruk. Persoalan ekonomi apabila terselesaikan maka gizi buruk akan terselesaikan”. Ungkapnya.

Sehingga menurutnya, paket Marhaen sangat berkomitmen dalam memperhatikan persoalan penguatan ekonomi keluarga dengan memberikan akses permodalan kepada perempuan.

“Kita akan berikan akses permodalan kepada perempuan demi penguatan ekonomi keluarga”. Ujarnya.

Dirinya yakin bahwa dengan memberikan akses permodalan kepada perempuan, bukan saja persoalan ekonomi keluarga dapat teratasi dan tapi gizi buruk juga dengan sendirinya teratasi.(Tim Marhaen)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top