Berita Utama

MS-Emi Siap Layani Masyarakat NTT dengan Hati

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA, METROTIMOR. com–Pasangan calon Marianus Sae-Emelia Nomleni (MS-Emi) menilai banyak problem masyarakat NTT yang belum bisa diselesaikan dengan baik. Oleh karena itu, pasangan nomor urut 2 tersebut siap bekerja dan melayani rakyat NTT dengan hati.

“Masih banyak mama yang menagis karena anaknya kurang minum dan makan yang cukup, tidak dapat menyekolahkan anaknya, mengalami kekerasan, kesulitan mendapat akses kesehatan dan tidak bisa menjual hasil kebunnya karena akses jalan yang rusak,” kata Emelia.

Hal itu dikatakan Mama Emi, sapaan akrab Emelia, saat menyampaikan visi dan misi MS-Emi dalam Debat Cagub-Cawagub NTT di studio iNews, Jakarta, Kamis (5/4).

“Karena itu, NTT butuh pemimpin yang terus hadir, dekat dan melayani dengan hati. Marianus Sae-Emi Nomleni hadir untuk melayani NTT,” kata Mama Emi yang mengenakan baju putih.

Dengan APBD NTT yang sekarang berjumlah Rp 4,8 T, kata Mama Emi, pihaknya akan menghitung dengan teliti dan memastikan setiap rupiah yang dibelanjakan harus dengan ketepatan.

“Visi kami adalah terwujudnya masyarakat NTT yang sejahtera dan berbudaya, berkeadilan dan demokratis, berkualitas dan berdaya saing, yang dimulai dengan membangun dari desa,” ujar perempuan berambut putih tersebut.

Hal itu, kata Mama Emi, akan diwujudkan dalam 2 Cita Marianus Sae-Emi Nomleni, yakni: 1) NTT Berdaya dan; 2) NTT Bekerja.

“NTT berdaya kami fokuskan pada pendidikan, kesehatan, pembedayaan dan perlindungan terhadap perempuan dan anak,” papar politikus PDI Perjuangan ini.

NTT Berdaya, sambung dia, akan dijalankan bersama NTT Bekerja. “Dengan terjaminnya kebutuhan dasar, cukup air, cukup pangan, NTT terhubung dan semua punya kerja,” kata Mama Emi mengakhiri pemaparan visi misinya dan disambut riuh pendukung.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top