Belu

Ini  Dia Tujuan Kedatangan  Mentri Sosial  RI Ke Rai Belu  Perbatasan RI – RDTL.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR. com–Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Kesejahteraan Sosial Di Wilayah Perbatasan,Menteri Sosial RI Dr. Drs. M Idrus Marham,Msc Bersama Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Belu Provinsi NTT, Yang Dimana Kabupaten Belu Merupakan Kabupaten Pertama Yang Dikunjungi Dari 41 Kota Kabupaten Di Seluruh Indonesia Yang Menjadi Prioritas Utama Percepatan Pembangunan, Kamis (5/5/2018)

Dalam Rangkaian Kegiatan Kunjungan Kerja Selama Dua Hari Tersebut Menteri Sosial RI Berkesempatan Melakukan Peninjauan Ke PLBN Motaain Yang Merupakan Pintu Utama Perbatasan Indonesia Dengan Timor Leste Dan Melakukan Pertemuan Dengan Forkompimda Kabupaten Belu Dan Pimpinan OPD Di Gedung Betelalenok Atambua.

Selanjutnya Menteri Sosial RI Berkunjung Ke Dusun Kaen Desa Maudemu Kecamatan Lamaknen Untuk Memberikan Penyaluran Sejumlah Bantuan Sosial Kepada Kepada Warga Masyarakat Desa Dirun Dan Desa Maudemu. Bantuan Sosial Yang Diberikan Kepada Kepada Masyarakat Di Dua Desa Tersebut Berasal Dari Pemda Kabupaten Belu, Kementrian Sosial RI, Lembaga Penyiaran TV Swasta Dan Mitra Dunia Usaha.

Di Hari Terakhir Kunjungan Di Kabupaten Belu Pada Tanggal 6 April 2018,Menteri Sosial RI Bersama Rombongan Berkunjung Ke Kantor LPP RRI Atambua Untuk Melakukan Siaran Langsung Dialog Interaktif Yang Bertajuk ” Menteri Sosial RI Menyapa Indonesia Dari Wilayah Perbatasan “.

Selama Rangkaian Kunjungan Kerjanya Ke kabupaten Belu Menteri Sosial RI Bersama Rombongan Didampingi Juga Oleh Ketua Komisi III DPR RI Dan Pejabat Provinsi Asisten III Provinsi NTT, Kadis Sosial Provinsi NTT Dan Pejabat Kabupaten Belu Diantaranya Bupati Belu, Wakil Bupati Belu, Wakil Bupati Sabu Raijua, Dandim 1605/Belu,Kapolres Belu, Forkompimda Kabupaten Belu, Pimpinan OPD Kabupaten Belu. (sumber FB:Kodim1605 Belu)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top