Ekbis

Ny. Yulia Laiskodat Sambangi Kelompok Tenun Ikat Ilebura.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com– Kedatangan Ny. Julia Laiskodat ke tempat kelompok Tenun di kecamatan Ilebura,Desa Nurabelen, Rabu 21 Maret 2018 menyemangati para ibu rumah tangga di kecamatan tersebut.
Saat kunjungan ke beberapa kelompok tenun di beberapa titik tersebut Julia melakukan komunikasi langsung dengan kelompok tenun salah satunya bernama maria dari desa Nurabelen,tenunan ini apakah sudah ada pangsa pasar? di jual kemana, “ Ucap Julia”.

sebenarnya usaha – usaha seperti ini kita siapkan untuk pemasarannya dengan berbagai motif daerah NTT, NTT ini sangat kaya tinggal Bagaimana perhatian pemda Flores Timur terhadap para kelompok Tenun.

Julia Laiskodat di lokasi kelompok tenun, mengatakan dirinya siap memerima semua tenunan dengan berbagai motif untuk pangsa Pasar, saya siap lakukan untuk ibu-ibu pengrajin, tetapi harus secara Kontinyu, karena saya mau kehidupan ekonomi keluarga ini sejahtera, serta bisa menghidupkan ekonomi keluarganya“Tutur Julia Laiskodat.
Maria penenun dari desa tersebut dengan semangat Maria mengatakan tenun ini berdiri sejak tahun 1987, dan dirinha menjadikan profesi tenun sebagai mata pencaharian, tetapi pangsa pasar belum, tetapi ibu julia bisa mengakses pangsa pasar kami sangat berterima kasih karena kami sangat kesulitan untuk memasarkan.

Maria keluhkan modalnya pas-pasan jadi menunggu yang sudah terjual baru dirinya dapat mendatangkan benang,“Tutur Maria”. (Ritha/Bony)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top