Berita Utama

Wabup Flotim, beri peringatan keras kepada guru pengelola dana Bos.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA, METROTIMOR.com– Seusai mencopot Yosep M Fernandez, jabatan sebagai kepala sekolah SMPN 1 Larantuka, Wakil Bupati Flores Timur (flotim) Agus Payong Boli kepada media, senin 12 maret 2018 beri peringatan keras kepada para kepala sekolah di Flotim agar dalam mengelola dana Bos ( Biaya operasional Sekolah) di lakukan secara transparan dan profesional sekolah bersangkutan.
“bagi kepala sekolah dana Bos harus profeaional tidak boleh asal asalan karena akan berdampak buruk“ Tegas Agus Boli.

lanjut Agus, pengelolaan dana Bos harus di lakukan secara transparan demi kepentingan dan kemajuan sekolah. kelolanya transparan, jangan buat seperti dana pribadi. dana bantuan Operasional sekolah harus di ketahui bersama.

dari 11 poin tuntutan mosi tidak percaya terhadap Yosep Fernadez mantan kepsek SMP Negeri 1 larantuka yang di terima Wakil Bupati di mana dalam poin tersebut di jelaskan kepemimpinan saudara yosep fernadez lebih banyak di fokuskan pada pengelolaan dana dan tidak tranparan dalam pengelolaan baik dana Bos dan komite di sekolah bersangkutan.

mengacu pada persoalan tersebut,Agus boli berkali-kali menegaskan agar setiap kepala sekolah harus berhati hati dalam mengelolanya karena akan berdampak hukum.
“saya ingatkan sekali lagi kepala sekolah berhati hati dan transparan dalam pengelolaaan berbagai sumber dana di lingkungan sekolah kalau tidak mau masuk Penjara,“ Sembur Agus”. (Rita)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top