Berita Utama

Nikodemus Betty Terpilih Jabat Kades OOF.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

UPUBA’AT,METROTIMOR.com– Pagi itu, suasana Desa OOF berbedah dari sebelumnya, hirup pikuk untuk melaksanakan rutinitas sebagai petani berubah, para warga di empat dusun ramai-ramai menuju Lokasi Tempat Pengumungutan Suara (TPS), yang sudah ditentukan Panitia yakni dua dusun di Gedung SD GMIT Noelaku dan dua Dusun di SD Oekaet.

Maklum, Selasa,(13/03/2018) adalah dilakukan Pemilihan Kepala Desa serentak di 85 Desa di TTS untuk periode 2018-2024 termasuk  pencoblosan Kepala Desa OOF Kecamatan  Kuatnana Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pantauan metrotimor. com pencoblosan digelar pukul 8.00 Wita dan berakhir pukul 2.00 Wita

Di Desa OOF ada empat dusun, namun TPS hanya dua Dusun A dan D bergabung di Dusun A sebagai TPS  Satu (1) Sedangkan Dusun B dan C bergabung di TPS Dua ( II ).

Ketua Panitia Pengumutan Suara Desa O’OF Anderias Betty kepada metrotimor.com selasa, 13 Maret 2018 mengatakan jumlah pemilih Di Desa O’OF ada  4 Dusun  dan Dua (2) TPS berjumlah 1.407 pemililih

kedua Bakal Calon Kepala Desa OOF Nomor urut.1 atas Nama Trianus Faot dan Bakal Calon nomor urut 2 Nikodemus Betty.

Jumlah pemilih di TPS Satu (1) sebanyak 827 sedangkan TPS Dua ( II)  409 pimilih sehingga  total pemilih di Desa O’OF sebesar 1.407  pemilih.

Jumlah perolehan suara pemilih TPS Satu (1) sebanyak 609 pemilih, suara sah  nomor urut Satu (1) Trianus Faot sebanyak 154 Suara Sah. Nomor  Dua (2 ) Nikodemus Betty dengan Suara Sah 366. Sedangkan Suara tidak Sah Oleh Kedua Bakal Calon adalah 89 suara  Untuk TPS Satu (1).
Lebih lanjut kata Betty, perhitungan Suara untuk (TPS ) Dua (2) Dusun B dan C
Nomor Urut 1 Trianus Faot  memperoleh Suara Sebanyak 115 Suara dan pasangan Nomor Urut Dua  234 suara Sah, suara tidak sah Oleh Kedua Calon Sebanyak  28 suara.

Sehingga pemilihan kepala desa secara demokrasi desa O’OF dimenangkan Oleh Nomor Urut 2 Nikodemus Betty Dengan keselurahan Suara Sah sebanyak 590 Sedankan Bakal Calon Nomor Urut 1 dengan perolehan Suara Sah 269.

Tokoh Masyatakat Desa OOF, Yohanis Faot berharap dengan kemenangan Nikolas Betty adalah kemenangan Masyarakat Desa OOF semua, oleh karena itu dirinya mengajak semua stakholder untuk duduk bersama menyatuhkan konsep bangun Desa OOF, KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI.
(Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top