Berita Utama

Goreti Bui Leto Hajar Karyawati Koperasi Serba Usaha Babakbelur

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.Com– Goreti Bui Leto adalah salah satu nasabah Koperasi Serba Usaha (KSU) Tekat Makmur Atambua dengan kedua orangtuanya Yosep Leto dan Kristina Luan mendatangi kantor Koperasi tersebut untuk meminta kembali sertifikat tanah yang digadai di koperasi dengan jaminan Rp.6.000.000
Goreti bersama kedua orangnya mendatangi kantor KSU Tekad Makmur,Senin (12/3/2018) temui Mira karyawati KSU karena pimpinannya tengah tugas dinas luar di TTU.
Mira pun menjelaskan bahwa sertifikat tanah milik Yosep Leto tidak bisa diambil atau kembalikan sekarang karena pimpinannya tidak berada di tempat.
Setelah mendengar penjelasan Mira, Goreti pun suhu emosinya naik 100 persen lantaran dia datang berulang kali meminta kembalikan sertifikat tanah yang digadai itu telah lunas.
Terjadilah perang mulut hingga aniayapun Goreti lakoni.Akibatnya Mira pipi manisnya jadi sasaran cambukan Goreti.
Mira dan keluarganya seketika itu pun mengambil langkah hukum melapor ke jadian itu kepada pihak kepolisian Polres Belu untuk proses hukum dengan delik penganiayaan.
Yosep Leto menuturkan, sebenarnya anak saya Gireti tidak marah seperti itu, tetapi karena setiap kali datang minta kembali sertifikat petugas KSU selalu banyak alasan padahal hutangnya telah ditebus. Bukannya dikembalikan justru paksa untuk pinjam lagi uang di koperasi tersebut.(anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top