Berita Utama

PEMIMPIN ADALAH BAGIAN DARI RAKYAT.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DEIYAI,METROTIMOR. com– Merayakan Perta demokrasi dan bagi masyarakat mengunakan pakaian adat Suku Mee, tanggal 8 Februari 2018 ditempat Lapangan Sepak Bola Waghete.

Masa kampanye Pesta Demokrasi berjalan, amanah Dari Salah Satu Pasangan Calon Bupati Kabupaten Deiyai yang mendapat hati bagi para masyarakat.

Amanah dari Kenny Ikomou, Pemimpin bertugas untuk mengantarkan rakyat dengan selamat mencapai kesejahteraan. Oleh karena itu, pemimpin bukanlah bagian yang terpisahkan dari rakyatnya. Pemimpin adalah rakyat itu sendiri, bagian yang melekat sebagai kesatuan yang utuh.

Pemimpin yang merakyat haruslah menjadi sebuah keniscayaan. Pemimpin yang berdiri di antara rakyat dapat merasakan suasana kebatinan rakyat sehingga dapat mengetahui apa yang sebenar-benarnya kebutuhan rakyat. Dengan bermodalkan empati kepada rakyat, pemimpin yang telah memahami kebutuhan rakyat dapat dengan sepenuh hati memperjuangkan apa yang menjadi tujuan bersama tersebut. Untuk menjadi pemimpin yang merakyat tentulah tidak mudah. Dibutuhkan nyali yang besar untuk dapat berdiri di tengah-tengah rakyat. Pemimpin yang harus mampu berpihak pada rakyat. Ini berarti dia akan berhadapan dengan siapapun yang bertentangan dengan kehendak rakyat. Tegas Ikomou.

Pemimpin yang merakyat adalah Dialah yang mempu memecahkan sebuah masalah di daerah tersebut dan dialah berdiri di tengah-tengah tanpa mengalah satu sama lain dan dialah yang mampu merangkul masyarakat tanpa membedakan satu marga dan marga lain tegasnya Ikomou sambil meria dengan Kata sapa HIDUP MASYARAKAT DEIYAI.

Kata penutup Oleh Ikomou, sekalian Saran Kepada Masyarakat sebagai pendukung sekaligus Kesan Kepada Teman Para Kandidat.

Rakyat adalah Pendukung kami bagi Para Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Deiyai, Maka itu Ingatkan Kepada Para masyarakt bahwa, jangan membedahkan, kita yang mencalonkan diri sebagai Cabup dan Wacabup, karena kita semua adalah Putra Daerah Deiyai asli, maka itu pilihlah dengan hati yang penuh damai karena suara Rakyat adalah suara TUHAN dan masyarakat memberikan suara dan Tuhanlah yang akan menentukan dan memberikan amanah.

Saran kepada Teman Teman Para Cabup dan Wacabup, bahwa bagi yang tidak lolos jadi bupati dan wakil bupati jangan, mengeluh, karena masa 2018-2023 Adalah masanya bagi dia yang akan memberikan amanah oleh Maha Kuasa. ujar KENNY IKOMOU.

Dengan Naya Yang Keras, Ujar Ikomou, “DATANG KOSONG PULANG KOSONG, KITA ADALAH BAGIAN RAKYAT..
JANGAN BESARKAN KEHIDUPAN DIRI SENDIRI, TAPI BERPIKIR KEHIDUPAN AKAR RUMPUT JUGA, KARENA DIMATA TUHAN SEMUA SAMA”. (tim media)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top