Berita Utama

Bupati Rote Ndao Hibah Tanah kepada RRI Di Rote

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.Com–Bupati Rote Ndao, Provinsi NTT, Drs. Leonard Haning, Sabtu (11/3/2018) menghibahkan tanah milik pribadinya seluas 2.283 meter persegi di Desa Sanggoen, Kecamatan Labolain dengan nomor sertifikat 01288 yang diterbitkan BPN Rote Ndao tertanggal 6 September 2017 kepada Radio Republik Indonesia .
Sekda Kabupaten Rote Ndao, Jonas M.Selly mengatakan, pihaknya selaku pemerintahan setempat telah menerima tanah hibah dari Leonard Haning yang menyerahkan secara simbolis sebuah sertifikat di ruang kerja bupati, Sabtu 11 Maret 2018.
Pemerintah akan mencatat di dokumen aset daerah dan membuat nota hibah untuk penyerahan kepada RRI Rote Ndao demi membangun kantornya.
Jonas menambahkan dengan adanya tanah hibah dari bupati Haning, maka pemerintah tidak lagi membeli tanah untuk dihibahkan kepada RRI.
Sebelumnya bupati Rote Ndao, Leonard Haning memberikan pernyataan kepada Direktur LPP RRI M.Mohanuddin dikala meresmiskan LPP RRI Rote Ndao dengan mengudara pada frekwensi 92,5 Mhz , Jumat (6/10/2017) bahwa dirinya menghibahkan tanah miliknya kepada RRI Rote Ndao merespon permohonan Direktur Utama RRI pada 2 Maret 2018 untuk membangun kantor RRI Rote Ndao.(**mtc 01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top