Berita Utama

Ribuan Masa Hadiri Kampanye Marianus Emi di Kabola.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kalabahi,METROTIMOR.com– RIBUAN MASA memadati tempat kampanye dialogis paket Marianus Emi di maimol kecamatan kabola kabupaten Alor usai arak arakan mengelilingi kota Kalabahi.

Mewakili tokoh masyarakat, Anus Owenang, menyampaikan terima kasih banyak kepada paket Marianus Emi yang telah bertemu mereka secara langsung, ia berharap paket nomor 2 ini menjadi paket pemenang di Alor.

“kami merasa bangga dan terima kasih kepada Ma Emi yang telah hadir walaupun tdk bersama pak Marianus, saya sebagai tokoh masyarakat Kabola saya berharap Paket ini jadi paket pemenang,” harap Anus.

Eni Angrek, ketua DPC PDIP kabupaten Alor, memberi semangat kepada masyarakat yang hadir memenuhi tenda kampanye.

Eni juga merasa terharu, ketika masa yang membludak tampa di undang.

“Saya merasa terharu, tanpa diduga kehadiran bapak mama, membuat keyakinan kita bahwa marianus Emi adalah pemenang,” kata eni anggrek dalam sambutannya.

Viktor Madu Watun, ketua tim pemenang Propinsi NTT yang mendampingi Cawagub Emi Nomleni memberi apresiasi yang besar kepada masyarakat Alor khususnya kecamatan kabola. Ia juga menyampaikan bahwa Emi nomleni adalah perempuan Hebat, kuat, bahkan melebihi kemampuan laki -laki.

“Saya mau bilang bahwa Emi Nomleni adalah perempuan tangguh yang mendampingi Marianus Sae, jadi tidak salah kita menangkan Paket Marianus Emi di Kabupaten Alor, yang kita usung ini bukan kandidat asal asal, tapi kandidat yang phnya nurani untuk NTT, ” ujar Mado Watun. (Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top