Berita Utama

Emi Nomleni di terima secara Adat masyarakat Kabola.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kalabahi,METROTIMOR.com- Pertemuan Terbatas di kecamatan kabola hari ini (10/3/18), peket Marianus Emi di terima secara adat oleh masyarakat adat Kabola.

Emi di beri tas adat yang dibuat dari kulit kayu sebagai tanda bahwa Emi nomleni dapat mengisi bekal dalam perjuangannya.

Dalam bahasa adat yang di sampaikan kepada Emi Nomleni adalah bahwa ia telah menjadi perempuan Alor yang sudah siap berjuang memenangkan perjuangan sehinga ia di beri tempat untuk mengisi bekal.

Seusai penerimaan secara adat, dalam sambutanya emi mengatakan banyak terima kasih kepada masyarakat kabola, Emi juga menyampaikan Ia akan selalu ada untuk rakyat, Paket MARHAEN adalah paket yang memiliki energi untuk membangun Nusa Tenggara Timur.

“saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir secara suka rela, dan terima kasih juga kepada masyarakat adat kabola yang telah memberi kepercayaan untuk berjuang bersama, ” ujar Emi

Tetang visi misi paket no 2, Emi juga menyampaikan empat program ungulan, yaitu infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

“kalau kita bicara infrastruktur, itu erat kaitannya dengan banyak kebutuhan hidup masyarakat, terutama masyarakat di desa. Jadi kita akan fokus dari desa sampai ke kota. Begitu juga kesehatan, pendidikan dan ekonomi.”jelas Perempuan asal Timor ini.

Ia juga mengatakan, perempuan harus jadi perhatian utama juga dalam Kepemimpinan nati jika Marianus dan Ia terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Sebagai perempuan pertama yang maju dalam pilkada Propinsi, Ia mengajak seluruh perempuan supaya jangan pernah lemah, bahwa kita juga bisa jadi pemimpin dan jad berkat bagi orang lain.

“kita jangan pernah takut dan lemah, sebagai perempuan justru kita harus jadi berkat, dan saya berdiri disini bukan karena apa apa, tapi ini ini semua adalah rencana Tuhan.” cetus Emi.(Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top