Berita Utama

Emi Nomleni : Api Perjuangan Telah Kami Nyalakan, Alergi Dimatikan Orang Lain.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Larantuka-Ketegasan prinsip pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTT, Marianus Sae –Emelia Julia Nomleni untuk tetap bertarung dalam gelanggang Pilgub NTT 27 Juni 2018 yang tersampaikan langsung oleh Emelia Nomleni dalam gelar pertemuan terbatas dengan warga pendukungnya di kota berjuluk Kota Bunda Maria itu,Selasa (6/3) sungguh memukau ratusan massa pendukung paket Marhaen Flores Timur.
“Api perjuangan telah kami nyalahkan dan kami tidak membiarkan api perjuangan itu mati,apalagi dimatikan oleh orang lain !” seruh Emi yang langsung diikuti dengan riuh redah tepukkan tangan dan gemuruh sorak-sorai kader partai koalisi,relawan dan simpatisan MS-Emi.
Mengibaratkan perjalanan dirinya bersama Marianus Sae dalam konstelasi Pilgub periode kali ini bak pilot dan copilot yang sedang menerbangkan pesawat, Emi yang selalu tampil sederhana nan bersahaja itu secara menyakinkan melukiskan tatkala sang pilot ,Marianus Sae sedang dalam kondisi tidak sehat maka dirinya sebagai copilot pasti sigap tampil untuk membantu mengendalikan pesawat yang sedang melajuh itu agar tidak jatuh. Mengapa ? Karena di dalam pesawat tersebut ada banyak penumpang dan bersama para penumpang tersebut ada PDIP dan PKB dan petugas-petugas pesawat lainnya yang dengan sigap pula bekerja sama agar pesawat tersebut tidak jatuh.
Prahara yang menerpa Marianus Sae,tidak membuat nyali perempuan Soe itu lumpuh.Sebaliknya,Emi Nomleni semakin mantap berjalan bersama barisan dan kader partai Koalisi ,para relawan dan simpatisan mereka untuk memenangkan pertarungan Gubernur 1 dan 2.Kehadiran putra sulung Marianus Sae,Rinto yang selalu setia mendampinginya menambah semangat Emi.
“Kita harus menangkan pertarungan ini.Saya sendiri saja tidak takut apalagi ada Bapak Frans Leburaya dan Ny.Lusia Leburaya yang selalu bersama saya.Ada para kader partai Koalisi bersama saya.Ada relawan dan Bapa Ibu Basodara semua yang setia bersama saya.Namun yang paling penting adalah ada Tuhan yang senantiasa menyertai perjalanan kita .Jadi tidak usah takut. Banyak orang yang bilang,pilih MS-Emi nanti yang dilantik adalah Emi Nomleni.Saya bilang tidak ! Itu hanyalah ketakutan ketakutan banyak orang yang tidak menginginkan kemenangan kita. Jangan percaya itu.Saya pastikan,Pak Marianus Sae dan saya akan secara bersama menyelesaikan pertarungan ini ! ” tandas Emi dengan terus menerus menguatkan massa pendukungnya untuk tidak takut berjuang.
Duet Marianus Sae-Emi Nomleni mengutamakan membawa nilai kemanusiaan yang dititipkan Tuhan kepada diri mereka.Kasih menembus perbedaan dalam merupakan nilai tertinggi yang akan mereka adu dalam perhelatan politik ini dan yang senantiasa mereka pegang dalam membangun NTT lima tahun ke depannya. (*Tim/Emnir)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top