Berita Utama

Dua Srikandi Marhaen”Gempur” Adonara

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Larantuka,METROTIMOR.com–Hari ini, Calon wakil Gubernur NTT, Ir. Emelia Julia Nomleni, dan Jurkam Provinsi, Lusia Adinda Dua Nurak, bergerak untuk kampanye di Pulau Adonara Kabupaten Flores Timur. Kampanye dua Srikandi Marhaen ini dimulai dari Desa Baya, dilanjutkan di Desa Wataone dan kampanye terakhir di Ile Boleng.

Dalam Kampanye di Desa Baya, Kecamatan Adonara Tengah, Cawagub Emi Nomleni mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan Bapak Frans Lebu Raya dan Ibu Lusia yang bahu-membahu dengan Koalisi Parpol dan Relawan bekerja tiada henti untuk memenangkan paket “MARHAEN”.

“Kami bertekad melanjutkan berbagai program yang telah dirintis oleh bapak Frans Lebu Raya, jika ada yang perlu dievaluasi, akan dikaji dan ditingkatkan kualitasnya” ujar perempuan berambut perak ini.

Sementara, Jurkam Provinsi, Lusia Adinda Dua Nurak, dalam kampanye menegaskan bahwa Frans Lebu Raya selaku ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT hanya mendukung paket MARHAEN. “Sebagai Kader Partai, pak Frans tunduk pada keputusan partai. Tidak neko-neko, beliau sadar bahwa apa yang dicapai sekarang adalah buah dari karya partai. Makanya, sebagai istri, saya ikut mendukung keputusan pak Frans melalui kerja keras dari desa ke desa untuk memenangkan paket Marhaen ” tegas Lusia.

Dalam kampanye kali ini, Dua Srikandi didampingi ketua Koalisi kerakyatan provinsi NTT, Victor Mado Watun, sejumlah pengurus DPD PDI- Perjuangan dan putra Marianus Sae, Rinto Sae. (*Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top