Berita Utama

Siswa SMPK 1 Amanbar, Siap Hadapi UN Sejak Dini.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

So’E,METROTIMOR.com– Secara Nasional  Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SMP/MTs) USBN Tanggal 16 – 18 April 2018. UN Utama Tanggal 23 – 26 April 2018, berbagai persiapan digelar agar para siswa bukan saja lulus, tetapi juga berkualitas dalam menghadapi Ujian.

Metode penambahan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), serta metode tri out soal-soal ujian tahun sebelumnya. Demikian diungkapkan Kepala Sekolah SMP Kristen 1 Amanuban Barat (SMP K 1 Amanbar) Semuel Laoe SH,kepada metrotimor. com, Senin (5/3/2018) diruang kerjanya

Dikatakan Laoe, Jumlah Peserta UN/US Tahun Ajaran 2017/2018 peserta Ujian yang terdaftar pada dapdodik SMP Kristen 1 Amanuban Barat sebanyak 181 siswa.

Dengan perincian Laki- laki 94 siswa   perempuan 87 siswa  yang akan mengikuti Ujian Pada April mendatang.

Siswa disekolah tersebut ada yang berdomisili jauh dari sekolah sehingga Pihak Sekolah melalui musyawarah guru bentuk kelompok  belajar, baik belajar di rumah sesuai dengan pendekatan siswa-siswi.

“siswa yang bersekolah di SMP Kristen 1 Amanuban Barat ada yang berasal dari Desa Hoi dikarenakan jarak jauh, dibentuk kelompok di lokasi tersebut untuk kegiatan les tambahan, Sedangkan jarak rumah yang dekat dengan lingkungan sekolah juga dibentuk kelompok dan di pantau guru mata pelajaran UN,”. Kata Laoe

Masih menurut Laoe, sesuai dengan persiapan-persiapan yang sudah kami lakukan tentunya optimis kelulusan prosentasi kelulusan 100%,  Sesuai dengan harapan orang tua dan guru,terlebih peserta didik sendiri.

Diakhir perbincangan pihaknya berterima kasih kepada semua komponen yang mendukung proses KBM SMP Kristen 1 Amanuban Barat (SMP K 1 Amanbar). (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top