Berita Utama

Paket Sasando Siap Penuhi Lima Pilar Pembangunan.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO,METROTIMOR.com- Calon wakil Bupati Rote Ndao dari paket Sasando Dr. Adolfina Elisabeth Koamesakh, M.Th,M.Hum menegaskan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Rote Ndao perlu ada lima pilar pembangunan yang perlu diperhatikan yakni pangan (kebutuhan makanan), sandang (kebutuhan pakian), papan (perumahan yang layak), pendidikan dan kesehatan.

Menurut Adolfina Elisabeth Koamesakh

“Rumah tangga menjadi sejahtera jika terpenuhi ke lima pilar pembangunan tersebut dan untuk saat ini kondisi masyarakat Rote Ndao sebagian besar belum terpenuhi hal tersebut,” tegas calon wakil Bupati Rote Ndao dari paket sasando Dr.Adolfina Elisabeth Koamesakh,M.th,M.hum ketika kampanye dialogis di desa Lenupetu kecamatan pantai baru senin(05/03/2018).

Menurut Adolfina koamesakh untuk mewujudkan rote ndao yang bersaing harus merubah kualitas hidup dan kualitas pendidikan bagi masyarakat, dan kualitas kesehatan yang terjamin terutama kualitas kesehatan wanita karena kekuatan suatu daerah ada pada wanita karena melahirkan generasi.

Sementara ketua tim pemenangan paket Sasando dalam pernyataan politiknya mengatakan paket Sasando bertekad memperbaiki jalan rusak di desa Lenupetu, menyediakan air bersih bagi setiap rumah tangga, dan program telekomunikasi untuk percepatan akses informasi kesetiap desa.

“Saat ini sudah jaringan listrik ke semua desa di kabupaten Rote Ndao dari presiden Joko Widodo yang merupakan kader PDIP Perjuangan dan anggarannya bersumber dari APBN,” ungkapnya. (ALEN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top