Belu

Kadis Pendidikan Belu Siap Letakan Jabatan?

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.Com– Ketua Komisi I DPRD Belu Marthin Nai Buti dan sejumlah anggota gabungan komisi menggelar dengar pendapat dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Marianus Loe Mau, S.H terkait surat keputusan pemberhentian terhadap 13 orang tenaga kontrak.
Dengar pendapat itu bertujuan untuk mengklarifikasi isi SK tersebut. Sebab, Ketua Komisi I dan anggota komisi lainnya menilai SK pemberhentian yang diterbitkan oleh sang Kadis itu tidak manusiawi.
Oleh karena itu, para anggota komisi berargumen dan mendesak untuk sang Kadis Marianus segera meninjau kembali SK pemberhentian itu.
Selain itu, Marthin menegaskan bahwa SK pemberhentian bagi 13 orang tenaga kontrak itu tanpa ada aturan yang jelas,” sorot Marthin di ruang Komisi I DPRD Belu , Selasa (6/3/2018)
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Marianus Loe Mau, S.H mengatakan, dirinya siap letakan atau tinggalkan jabatannya sebagai Kadis, lantaran apa yang dilakukannya sudahlah sangat tepat sesuai aturan bukan ada kepentingan .
” Saya sudah siap terima reziko jika keputusan itu salah .Maka saya siap tanggalkan jabatan ,” pungkasnya.(anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top