Berita Utama

Jelang Pildes, Calon Kades OOF Gelar Paparkan Visi Misi.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SOE,METROTIMOR.com— Pagi itu,Rabu, (6/3/2018) sekira Pukul 10.00 Wita, warga empat dusun di Desa OOF Kecamatan Kuatnana, Kabupaten TTS,beramai-ramai mendatangi aula Kantor Desa OOF, bertujuan untuk melihat, mendengar dan menyimak visi dan misi, dua calon kepala desa di wilayah tersebut untuk 6 tahun kedepan. Sebelum menentukan pilihan pada 13 Maret 2018 saat pemilihan Kepala desa (pildes).

kedua, Calon Kepala Desa OOF Kecamatan Kuatnana  Kabupaten  Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Masing-Masing Nikolas Betti dan Trianus Faot, kedunya putra terbaik Desa OOF.

Sebelum digelar pemaparan visi misi diawali dengan sambutan camat  Kuatnana Yuliana Wey.
Dalam kesempatan itu mengatakan visi dan misi adalah buah pikiran bakal calon, sebagai bentuk konsep untuk mensejahterakan warga sesuai dengan potensi daerah.
kedua bakal calon sudah persiapkan konsep, sehingga ke depan di prioritaskan, calon yang terpilih akan dituangkan di RPMDJ untuk dilaksanakan.

Dan setiap tahun akan dilakukan pertanggung jawaban dan melibatkan semua stakholder setelah satu tahun berjalan

Camat Himbau calon yang terpilih harus kelola keuangan Dana Desa miliaran untuk kepentingan masyarakat, jangan untuk kepentingan kelompok apalagi untuk diri kepala desa.

Pemaparan Visi Misi  adalah pemikiran buah pikiran bakal calon Kepala Desa untuk membangun Desa OOF.

Camat titipkan pesan agar Para calon yang terpilih harus konsisten dalam pengelolan keuangan.
“penyampaan visi misi bakal calon bisa dicatat oleh warga masyarakat dan ke depan dilakukan sesuai dengan apa yang direncanakan oleh bakal Calon”, cetusnya.

Untuk diketahui, calon kepala desa OOF ada dua orang Trianus Faot Nomor Urut 1 dan juga Calon Nomor Urut 2 Nikodemus Betty, keduanya telah melaksanakan tahapan pelaksanaan pilkades, penarikan nomor urut, dan pemaparan visi misi, dan keduanya secara demokrasi akan dipilih masyarakat, 13 Maret 2018 mendatang akan di gelar pemilihan kepala desa (pildes) untuk masa bhakti 2018-2025. (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top