Berita Utama

Paket Sasando Nomor Satu Menuju Kemenangan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO,METROTIMOR.com – Komisi Pemilihan Umum Rote Ndao melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao yang berlangsung di Hotel Narwastu di desa sanggaoen, Selasa (13/2/2018).

Calon Bupati dan Wakil Bupati Jonas C. Lun, S.Pd dan Dr. Adolfina Elisabeth Koamesakh, M.Th, M.Hum (Paket Sasando) mendapatkan nomor urut 1 (satu). Bagi Paket Sasando nomor urut satu merupakan suatu tanda kehormatan, pasalnya segala sesuatu di mulai dari nomor satu baru melangkah ke nomor selanjutnya.
“Misalnya dalam perlombaan juara satu mendapat kesempatan pertama untuk mengambil hadiah,” demikian tegas calon Bupati Rote Ndao Jonas C. Lun, S.Pd, ketika dikonfirmasi wartawan usai penarikan dan penetapan nomor urut bagi ke empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao.

Menurut Jonas nomor satu merupakan satu kehormatan dan penghargaan bagi paket Sasando untuk bersama rakyat untuk sama-sama bangun Rote Ndao yang lebih baik dan berdaya saing dan unggul di semua sektor.

Anggota DPRD Rote Ndao Migel H Beama, S.Pd selaku salah satu tim pemenangan paket Sasando kepada wartawan mengatakan nomor satu merupakan satu kesatuan dan menjadi yang terutama bagi masyarakat Rote Ndao.

“Buktinya pada saat berproses di partai politik paket Sasando merupakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rote Ndao pertama yang mendapat dukungan dari PDI Perjuangan dan PKB dan setelah itu baru disusul paket lain,” tegasnya.

Dalam penarikan nomor urut yang di gelar KPUD Rote Ndao Jonas C Lun dan Adolfina Elisabeth Koamesakh (paket Sasando) mendapatkan nomor 1 (satu), Mesakh Nitanel Nunuhitu dan Semuel Conny Penna (paket Rote Ndao baru) mendapatkan nomor 2 (dua), Ny Paulina Haning dan Stefanus Saek (paket Lentera) mendapatkan nomor 3 (tiga), Bima T Fanggidae dan Ernest Pella (paket Lontar) mendapatkan nomor urut 4 (empat). (ES)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top