Berita Utama

Panwaslu Mensosialisasikan Pelanggaran Pemilukada 2018 Di Rote Ndao.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.COM–Badan Pengawas Pemilu ( Panwaslu) Kabupaten Rote Ndao, NTT, mensosialisasikan mekanisme pengawasan terhadap pelanggaran pemilu 2018 di Aula Videsi, Selasa ( 13/2/2018) tadi pagi.
Ketua Panwaslu Rote Ndao, Ardi Lay menegaskan kepada para kandidat dan masyarakat pemilih untuk menjaga stabilitas Pemilu kepala daerah secara jujur dan adil disaat pemilihan yang akan berlangsung secara serentak 27 Pebruari 2018 mendatang.
Selain itu, kata Ardi , tujuan digelar sosialisasi pelanggaran pemilukada tersebut untuk memberikan pemahaman terkait tugas dan fungsi secara utuh dalam melaksanakan tugas sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. ” Rabu ( 14/2/2018) kita akan gelar deklarasi damai internal Panwaslu untuk mengindari kelompok isu Ras dan Sara,” cetusnya.
Pembawa materi sosialisasi itu adalah Ketua Panwaslu Rote Ndao Ardi Lay tentang Politik uang dalam tahapan Pemilukada, Tarsis Tukan membawa materi dengan tema Keseluruhan pelanggaran yang tersirat dalam PKPU nomor 4 Tahun 2017 .Hasan Selolon tentang pelanggaran dalam kampanye dan Hofran Anakai dari KPUD Rote Ndao membawa materi tentang rekening dana kampanye.
Kegiatan tersebut diikuti oleh para pengawas dari tingkat kecamatan, desa , para tokoh pemuda, insan pers dan Kesbangpol di kabupaten Rote Ndao.(mtc.01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top