Berita Utama

Empat Paket Calon Bupati Rote Ndao, Klaim Nomor HOKI Kemenangan.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE,METROTIMOR.com– Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao periode 2019-2024.
Masing-masing mengklaim nomor urut yang didapat saat mengelar Rapat Pleno Terbuka adalah nomor HOKI atau nomor keuntungan untuk kemenangan pada pemilu serentak 27 Juni 2018.
Sesuai Urutan saat Mendaftar Paket Lentera mengambil undian pertama.

Paket Lentera calon Bupati Ny.Paulina Bullu-Haning mengaku nomor urut tiga adalah Nomor Urut Hoki kemenangan pasalnya, nomor tersebut sudah terbukti Lentera beberapa keluar sebagai pemenang.

Nomor Urut 2, Calon Bupati Mesakh Nunuhitu Tagline Rote Ndao Baru mengatakan nomor yang didapat adalah nomor Hoki alasanya kemenangan akan diraih.

Sementara Nomor Urut satu, Tagline Sasando Calon Bupati Jonas C. Lun,S.Pd yang kini menjabat sebagai wakil Bupati Rote Ndao, mengaku Nomor satu adalah impian semua orang,sehingga nomor satu adalah pemimpin Rote Ndao kedepan.

Nomor urut empat Tagline Lontar dengan calon Bupati, Bima FanggidaE mengatakan nomor empat akan jadi nomor satu, nomor empat sebagai bukti Rote Ndao selama 15 Tahun terbelakan sehingga nomor empat akan jadi pemenang untuk merubah Kabupaten Rote Ndao.

Pantau media ini Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Pengumuman dipimpin Ketua KPU Rote Ndao, Berkat Ngulu, SH. Berlangsung Selasa, 13 Februari 2018, dilaksanakan pukul 10.30 diaula Narwastu dibilangan Lelain Ba’a Rote Ndao.

Hadir para muspida, tokoh agama,para ketua partai pendukung dan Tim sukses pasangan para calon Bupati dan wakil Bupati. (mtc 01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top