Berita Utama

Anwar Kiah, Ajak Pendukung Menangkan Paket Sasando.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE,METROTIMOR.com– Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Anwar Kiah mengajak seluruh Tim Pemenangan Paket Sasando untuk merapatkan Barisan guna memenangkan Paket Sasando dalam Kontestasi Pilkada Tahun 2018 ini.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PKB saat melakukan Pertemuan terbatas bersama Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Dari Paket Sasando yakni Jonas C. Lun dan Adolvina Mooy -Koamesah pasca ditetapkannya Paket Sasando sebagai Peserta Pilkada oleh KPUD Rote Ndao Senin (12/02) siang.

Dikatakannya, dengan ditetapkannya Paket Sasando sebagai Kontestan di Pilkada Rote Ndao Tahun 2018 ini maka hari ini juga kita baru akan memulai berkompetisi dengan Paket lain untuk meraih dukungan suara Maksimal agar kita mampu keluar sebagai pemenang.

Untuk itu, Anwar meminta agar seluruh tim kerja baik itu Tim dari Koalisi partai maupun Tim keluarga dan relawan Paket Sasando harus mulai tancap gas untuk turun ke Kantong-kantong masa guna meyakinkan masyarakat Rote Ndao bahwa keyakinan mereka untuk memilih Sasando itu sangat tepat.

Sampaikan kepada seluruh masyarakat Rote Ndao, Bahwa hanya Paket Sasando yang bisa membawa Rote Ndao ke arah yang lebih maju dan dalam kepemimpinan Sasando nantinya tidak akan ada diskriminasi pembangunan di segala bidang.

Anwar mengaku, berdasarkan hasil Survei yang dilakukan oleh PKB, Paket Sasando masih mengungguli tiga paket lainnya, untuk itu Tim Koalisi maupun Tim keluarga harus tetap bekerja,

_jangan sampai semangat Tim surut, sebab sedikit saja kita lengah maka kandidat atau tim sukses lain akan menggerogoti basis masa kita” Tambah Anwar.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Rote Ndao, Zinsendorf Yosus Adu dalam kesempatan itu mngatakan PDI-P komitmen untuk memenangkan Paket Sasando dalam pertarungan Pilkada Juni Mendatang.

Wujud komitmen tersebut, PDI-P selama ini telah melakukan Sosialisasi ke pelosok-pelosok Desa, masuk kampung keluar kampung guna meyakinkan masyarakat bahwa Hanya Sasando yang bisa menjadikan Daerah ini lebih maju.

“Saya pikir apa yg kami lakukan juga sudah dilakukan oleh Teman-teman partai Koalisi yang lain” kata Yosus.

Pada kesempatan Itu Zinsendorf bahkan memanggil kandidat yang diusungnya dengan sebutan Bupati dan Wakil Bupati.

Menurutnya sebutan itu sangat pantas bagi kedua kandidat tersebut, karena memang saat ini Sasando masih menjadi Kandidat terkuat yang sulit untuk dikalahkan dalam Kontestasi Pilkada Juni Mendatang.

“Yang kita butuhkan saat ini hanya kerja keras, dan soliditas, agar kita bisa mempertahankan kemenangan yang sudah kita miliki ini” Tambah Mantan anggota DPRD Rote Ndao itu.

Pada kesempatan yang sama, Kandidat Calon Bupati Dari Paket Sasando, Jonas C. Lun, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih yang Sebesar – besarnya kepada Seluruh pimpinan dan Pengurus pantai Pengusung maupun Partai Pendukung dan seluruh Tim Pemenangan serta simpatisan Paket Sasando yang telah berjerih lelah selama ini guna meloloskan Paket Sasando sebagai Kontestan dalam Pilkada serentak Tahun 2018 ini.

Jonas mengajak seluruh Tim maupun Simpatisan untuk tidak berhenti menyuarakan lantunan Sasando ke pelosok desa di seluruh wilayah Kabupaten Rote Ndao, yakinkan masyarakat bahwa Sasando adalah kandidat terbaik yang pantas memimpin Daerah ini Lima Tahun kedepan.

Meski demikian, Jonas juga mengingatkan kepada seluruh simpatisan untuk tidak lupa selalu berdoa pada Tuhan agar sekiranya semua jerih lelah yang kita lakukan selama beberapa bulan kedepan boleh diberkati oleh Tuhan dan mendapatkan hasil yang maksimal guna maraih apa yang dicita-citakan bersama.

Sementara Calon Wakil Bupati Ny. Arolfina Mooy – Koamesah dalam kesempatan yang sama mengajak seluruh simpatisan dan Tim Pemenangan untuk mematuhi seluruh aturan yang telah digariskan oleh Penyelenggara Pemilu sehingga tidak ada dampak politik dikemudian hari.

“Semua sudah diatur oleh KPUD jadi kita tinggal mengikutinya. Ingat jangan ada yang melanggar, kita harus bersaing secara elegan agar jika dipercayakan oleh Tuhan melalui Masyarakat untuk memimpin Daerah ini Paket Sasando bisa lebih kuat menjalaninya karena adanya dukungan dari mayoritas Masyarakat kita” ungkap Arolfina.

Untuk diketahui dalam mengikuti perhelatan Pilkada ini, Paket Sasando didukung oleh lima partai Politik yakni, PDI-P, PKB, PKPI, PKS dan Perindo. beritantt

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top