Berita Utama

Pemuda Katolik Rote Ndao Mengutuk Keras Tindakan Kekerasan di Gereja St. Lidwina

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rote Ndao,METROTIMOR.com– Organisasi Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Rote Ndao mengutuk Keras Tindakan penyerangan terhadap Imam dan umat Gereja Katolik St Lidwina Bedog, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11 /02)

Ketua Pemuda Katolik Koncab Rote Ndao Hendrikus Wilhelmus Geli saat dikonfirmasi media ini usai menggelar diskusi bersama para pengurus dan anggota Pemuda katolik di Gereja Sto. Kristoforus Baa Minggu (12/02) meminta agar Polisi segera mengusut Tuntas kejadian tersebut.

“Kami meminta agar Anggota Kepolisian yang menangani kasus tersebut, dapat mengungkap kasus tersebut, polisi dalam mengusut kasus itu juga diharapkan tidak hanha fokus pada oknum yang melakukan penyerangan tetapi bisa juga mengungkap Kelompok – Kelompok Intoleran dan Terorisme yang selalu ingin menghancurkan kerukunan antar Umat Beraga di Negeri ini” Kata Hendrik

Tidak Hanya Penyerangan Gereja St. Lidwina, Pemuda Katolik Rote Ndao juga mendorong penegak Hukum untuk mengusut semua kasus intoleran yang dilakukan oleb kelompok – kelompok tertentu yang mengatasnamakan salah satu Agama untuk melegitimasi tindakan intoleran yang mereka lakukan.

Lanjutnya, Negera tidak boleh kalah dengan kelompok – kelompok intoleran yang ingin mencabik – cabik keberagaman yang sudah terjaga secara baik

Dalam kesempatan itu Hendrik Juga menghimbau agar seluruh Umat Katolik tidak terprovokasi, dan tidak melakukan aksi yang dapat merugikan diri sendiri maupun gereja Katolik Sendiri.

“saya minta agar seluruh Umat Katolik tetap menteladani Ajaran Kristus mengenai Hukum Cinta Kasih, sehingga tidak perlu membalas Kejahatan dengan Kejahatan tetapi lebih beik kita berdoa agar kita tetap diberi kekuatan untul menghadapi setiap Cobaan hidup di Dunia Ini” Tambah Hendrik. (***)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top