Berita Utama

Di TTS, Dua Paket Calon Bupati Belum Lengkap Administrasi Kampanye.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE, METROTIMOR.Com— Senin, (12/2/2018) Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten TTS, Provinsi NTT menggelar hasil pleno bagi calon bupati dan wakil bupati TTS periodd 2018-2023
Ketua KPUD TTS Ayup P.Magang mengatakan, ada dua pasangan bupati dan wakil bupati yang dinyatakan belum lengkap administrasi kampanye , yakni paket Obet Naiboho dan Alexander Kase ( Naiboho-Kase) dan paket Johanes Lakapu -Yefta Mella (Lakalu-Mela). Syarat administrasi yaitu belum melaporkan rekening khusus kampanye.
Dan, paket calon bupati yang dinyatakan lengkap adalah Ampere Seke Selan, S.H – Yan Tanaem ( Selan-Tanaem) dan Epy Tahun -Army Konay ( Tahun- Konay).
Ketua KPUD TTS, Ayup mengharapkan agar pasangan yang belum melengkapi persyaratan tersebut untuk segera mungkin melengkapi dalam waktu 1 kali 24 jam karena batas waktunya terbatas pada hari ini juga.
Menurut Ayup, Jadwal selanjutnya, mulai tanggal 13 Pebruari 2018 menarikan nomor undian. Tanggal 14 -2-2018 laporan jadwal kampanye dan dana kampanye. Tanggal 15 -2-2018 dimulainya kampanye dengan deklarasi kampanye damai bertempat di Gor Nekmese SoE.
Jadwal kampanye untuk para calon bupati dan wakil bupati tanggal 15 hingga 23 Pebruari 2018 mendatang,” tandas Ayub
Ayup pun menegaskan bagi calon bupati yang sebelumnya masih ada ikatan dinas PNS batas pengunduran diri dengan surat resmi dari yang bersangkutan serahkan kepada KPUD TTS 5 hari setelah penetapan terhitung hari ini.
Selain itu, kata Ayub,setiap pasangan calon bupati dibatasi massanya saat kampanye berlangsung yakni 50 orang. Alasannya? untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(jackson faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top