Berita Utama

503 Personel Polres TTS Siap Amankan Pemilukada di SoE.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE, METROTIMOR.Com — Jajaran Polres TTS, Polda NTT, menggelar simulasi dan demonstrasi untuk mengamankan Pemilukada bupati dan wakil bupati TTS di depan kantor KPUD TTS , Jumat (9/2/2018)
Simulasi dan demonstrasi tersebut dipimpin langsung Kapolres TTS, Ajun Komisaris Besar Polisi, Totok Mulyanto DS, S.IK berjalan alot dan menyita perhatian warga setempat.
Sebab, dalam simulasi itu ada personel polisi yang bertindak sebagai masyarakat pendemo dan sebagian personel bertahan sebagai aparat penyaman Pemilukada.
Para demonstrasi menuntut agar KPUD menjalankan Pemilukada secara profesional, jujur dan adil bagi setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati TTS.
Kapolres TTS, Ajun Komisaris Besar Polisi Totok Mulyanto DS. S.IK kepada Metrotimor.Com di sela-sela kegiatan simulasi tersebut, menyatakan, kegiatan dimaksud adalah sebagai simulasi persiapan pengamanan Pemilukada kabupaten TTS mendatang.
“Saya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat TTS agar jangan terpengaruh dengan isu sara yang dapat mempengaruhi jalannya pemilukada mendatang.
Selain itu, saya berharap kepada anggota kepolisian untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas demi keamanan dan kenyamanan Pemilukada itu,” harap Totok
Kapolres Totok menyebutkan, polres TTS siap amankan pemilukada dengan terjunkan 503 personel untuk dikerahkan ke setiap TPS.(jackson faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top