Berita Utama

Bupati Mella Minta Polres TTS Tuntaskan Kasus Kematian Bayi Di RSUD SoE.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE, METROTIMOR.Com– Bupati TTS, NTT, Ir. Paul V.R.Mella, M.Si meminta penyidik polres TTS untuk memproses kasus kematian bayi di RSUD SoE hingga tuntas.
” Saya sudah tahu kronologis kasus tersebut.Dan, kasus ini sudah ditangani oleh pihak penegak hukum. Oleh karena itu, saya berharap agar penyidik polres TTS proses hingga tuntas,” pinta Bupati Mella kepada Metrotimor.Com di SoE , Kamis (8/2/2018).
Bupati Mella menegaskan, kini pihaknya tengah melakukan pembe ahan dan evaluasi terhadap kinerja para medis, perawat dan dokter di rumah sakit tersebut.
Menurut Mella, kasus tersebut adalah kesalahan teknis .Dengan begitu, diharapkan kepada pihak puskesmas dan para camat untuk bekerja sama dalam menangani persoalan ini. Sasaran evaluasi itu difokuskan pada segi pelaksanaan para petugas di puskesmas dan rumah sakit.
Sebab, soal prosedur administrasi penting tetapi yang lebih penting adalah nyawa manusia.
Meskipun banyak pihak yang menginginkan untuk mencopot para oknum petugas di puskesmas dan rumah sakit, kata Mella, tetapi semuanya harus melalui prosedur yang benar dan tepat. (Jakcson faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top