Berita Utama

Pemuda Matanitan Blok M Sambut Valentine Day Dengan Bakti Sosial.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.Com–Para pemuda Metanitan Blok M, Kelurahan Namodale, menyambut hari Valentine Day (hari kasih sayang) dengan menggelar kerja bakti sosial di sejumlah tempat umum.
Ketua Panitia Valentine Day 2018 Apries Manafe kepada Metrotimor.com di lokasi kegiatan bakti sosial di Puskesmas Ba’a , Selasa ( 6/2/2018) menuturkan, kegiatan bakti sosial tersebut telah berlangsung sejak 1 Pebruari 2018 di rumah dinas kejaksaan, Polsek Busalangga, kediaman Carles Sina di KIP Mart, rumah Wendi Tjong, rumah raja Kedoh, Polsek Lobalain, dan tempat umum lainnya.
“Pada hari puncaknya 14 Pebruari 2018 akan digelar doa ibadah bersama di Matanitan Blok M,” tutur Manafe
Kegiatan bakti sosial tersebut, kata Manafe, bukan saja diikuti para pemuda tetapi orang tuapun turut serta terlibat. Sebab, Valentine Day bermakna bukan saja untuk orang muda nudi tetapi orang tua pun sebagai pewaris cinta kasih atau kasih sayang.
Naftali Poenamo berprofesi sebagai sopir bersama rekan lainnya pun ikut andil dalam kegiatan bakti sosial.
Anggota TNI AD yang bertugas di Kodim 1627 Rote Ndao Serma Yermi Tjong pun turut serta dalam kegiatan bakti sosial dari awal .

“Saya memberi apresiasi kepada ide para muda mudi untuk melakukan kegiatan bakti sosial . Ini sebagai contoh dan teladan bagi para pemuda yang lain untuk melakukan kegiatan posetif bagi lingkungannya masing-masing ,” ujar Tjong (mtc 01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top