Berita Utama

Yulius Ledoh Ditemukan Tewas Di Aihubibihiak.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.COM–Yulius Ledoh adalah korban pembunuhan yang dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Korban ditemukan tidak bernyawa di padang Aihubibihiak, Desa Oehandi, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, NTT.
Korban ditemukan oleh warga berinisial Y.F Senin (5/2/2018) sekitar pukul 07.00 wita pagi.
Menurut keterangan Y.F sebagai saksi bahwa ia hendak pergi gembalah domba .Ketika tiba di padang Aihubibihiak terlihat korban tergetak . Saksi pun mendekat melihat korban ternyata sudah meninggal dunia.
Karena saksi merasa panik dan takut ia langsung pulang ke rumah dan memberitahukan peristiwa itu kepada kakak kandung korban.
Saksi pun menuturkan, Minggu (4/2/2018) sekira pukul 20.00 Wita malam, dia pergi ke rumah korban untuk memberitahukan bahwa domba yang digembala itu hilang di padang tersebut. Sehingga saksi mengajak korban untuk besok pagi pergi sama -sama mencari domba yang hilang itu.
Saksi II Y.L menuturkan, setiap hari korban pergi menggembala hewan ternak di padang Aihubibihiak bersama dengan dua orang teman lainnya. Domba -domba itu dikumpulkan menjadi satu dengan domba korban.
Senin (5/2/2018) sekitar pukul 09.00 wita Wakapolres Rote Ndao Kompol Johanis C.Tanaw memimpin sejumlah anggotanya terjun ke TKP untuk olah data dan identifikasi korban .Jenazah korban di bawa ke RSD Ba’a untuk diautopsi demi kepentingan penyidik .
Korban mengalami luka lubang pada kepala bagian kanan akibatnya otak keluar.
Kapolres Rote Ndao Ajun Komisaris Besar Polisi Murry Miranda, S.IK menduga korban dibunuh dengan senjata rakitan oleh orang yang tak dikenal.
“Hingga saat ini belum bisa ditentukan siapa pelaku ataupun motif pembunuhan terhadap korban. Kita tengah mendalami penyelidikan secara intensif oleh tim dari Polres Rote Ndao,” tutur Murry (**mtc 01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top