Berita Utama

Di Rote Ndao, Oknum PNS Ditangkap Selingkuh.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.COM– Warga RT 21/RW 06 , Lingkungan Nusaklain, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, NTT, dikejutkan kabar pasangan selingkuh pria berinisial ML (40) berprofesi sebagai PNS di pemkab Rote Ndao dengan wanita berinisial Syarkia asal Kabupaten Tarakan Tengah yang berstatus janda ( cerai hidup).
Kejadian tersebut terjadi Kamis ( 1/2/2018) sekira pukul 13.30 Wita siang tadi.

Ketua RT 21 Kelurahan Mokdale, Deksi Mbolik menuturkan, pihaknya setelah menerima laporan dari istri sah ML,Herawati Bessie , dan menindak lanjutinya dengan terjun bersama polisi setempat mendatangi kos -kosan milik Dominggus Bigo .
Saat tiba di TKP, pintu kamar kos yang diduga kedua insan tengah melakukan hubungan badan selayak suami istri sah. Di kala itu, yang membukakan pintu adalah si perempuan. Ketika ditanya dimana ML. Perempuan mengelak seolah-olah tak mengenal pria bernama ML.
Dengan begitu, salah satu warga masuk dengan paksa mengeledah kamar kos tersebut. Waduh! ML ada sembunyi di balik pintu kamar.
Warga pun berdatangan untuk mengaksikan apa yang terjadi.
Apa sikap istri sah terhadap suami dan perempuan selingkuhannya? . Istri lapor keduanya ke pihak penegak hukum untuk proses secara hukum untuk menghindari main hakim sendiri .
Adrianus Bessie pun mengakui belum lama ini kedua pasangan selingkuh ini ditangkap pihak keluarga di TKP yang sama. Dan, membuat pernyataan untuk tidak menggulangi lagi.Lantas surat pernyataan itu diteken oleh Arnolus Bessie dan Adrianus Bessie serta perempuan selingkuh penghancur bahtera keluarga ML harus kembali ke kampung halamannya. Namun, sayang hari ini kembali ditangkap lagi…koq enak na…( mtc.01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top