Belu

Para Kades di Belu Kembangkan Pariwisata Dengan ADD

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.Com—Para kepala desa (Kades) di Kabupaten Belu, NTT, diminta untuk kembangkan tempat wisata di wilayah desanya masing-masing dengan menggunakan ADD.
Permintaan ini dilontarkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Belu, J.A.Prihatin ,SE, M.Si di ruang kerjanya, Selasa (30/1/2018).
Apabila di setiap desa , kata Prihatin, bisa melakukan kreasi dan kreatif dalam pengembangan potensi pariwisata tentunya kedepan desa tersebut sudah pasti menuai hasil dari pengembangan daerah wisata.
“Pada intinya, setiap area wisata kita kelola dengan rapih dan indah sudah pasti akan mendatangkan uang bagi desa itu sendiri. Dan, jelas PAD desa akan meningkat dari tahun ke tahun,” tutur Prihatin.
Secara terpisah Bupati Belu Wilybrodus Lay mengatakan, khusus untuk pariwisata di dua desa yakni desa Maudemu dan Dirun harus menjadi desa percontohan Wisata. Sebab, ada tempat wisata rohani di puncak gunung Lakaan dan situs- situs bersejarah lainnya di wilayah kedua desa itu,” tandas Wily. (anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top