Hukrim

Ruko Warga Rote dilalap “Si Jago Merah” Pemilik Sedang Berlibur.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA’A,METROTIMOR. com–Senin,15 Januari 2018 sekitar Pukul 16.30 terjadi peristiwa kebakaran gudang  sekalian Ruko milik SAROJI berlamata di jln Pabean Ba’a Rote Ndao terbakar.

Menurut Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Miranda,S.IK melalui Kabag Humas Polres Rote Ndao, AIPDA Anam Nurchayo kepada media ini, Senin 15 Januari 2018.

Diketahui Peristiwa kebakaran berawal dari HAJI Imam yang sementara melintas didepan tempat kebakaran  melihat gudang milik mas SAROJI telah muncul kobaran api pada lantai 2 gudang, lalu haji imam langsung pergi melaporkan peristiwa ke anak kerja di pemilik rumah yang berada ditoko jalan Pabean, sehingga anak buah kerja mas Saroji Imam Joni dan Doni Haerul lukman langsung mendatangi gudang.
Saat tiba melihat asap sudah banyak mengepul dari dalam Gudang,sehingga Imam Joni dan Doni Herul langsung membuka pintu Gudang dan keduanya melihat kobaran api sudah sebagian membakar barang yang ada di lantai bawah.

Terlihat para warga sudah banyak berdatangan dan mendorong mobil pic Up keluar dari dalam Gudang.

warga sekitar membantu memadamkan api seadanya dan juga mengamankan barang dagangan di toko sebelah.

SAROJI, (43) alamat Jalan. Pabean Kel. Namodale Kec. Lobalain Kabupaten Rote Ndao  sedang berlibur dengan keluarga di Pulau Jawa.

Akibat peristiwa ini Taksiran kerugian belum bisa di pastikan karena koban masih berada di jawa. Dan Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Untuk diketahui, sejak hari sabtu tgl 13 januari 2018 meteran listrik Gudang milik korban rusak sehingga listrik padam dan sore hari senin tgl 15 januari 2018 sktr jam 15.30 wita petugas PLN datang memperbaiki meteran listrik milik korban sehingga lampu menyala kembali.

barang yg ada di dalam gudang adalah barang jualan berupa peralatan kelistrikan, alat pertukangan dan sepeda dayung.

Gudang saat ini dalam keadaan tidak dihuni karena pemiliknya bersama karyawan tidur di toko Jalan Pabean.

Sementra penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Pihak Polisi kata Anam. (mtc01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top