Berita Utama

Dalam Waktu Dekat Tim Terpadu Gelar Penertiban Pasar Inpres SoE

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SOE, METROTIMOR.Com—-Kepala Dinas Pendapatan dan Aset Daerah, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Aba L.Anie kepada Metrotimor.Com di ruang kerjanya, Kamis ( 4/1/2018) menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya bersama tim terpadu akan menggelar sidak penertiban pasar Inpres SoE dan sekitarnya.
Tujuannya menurut Kadis Aba, agar warga Kota SoE dan warga TTS pada umumnya menggunakan fasilitas pasar sesuai dengan kebutuhan.
Meski begitu, tetapi sebelum digelar penertiban pihaknya melakukan pendekatan persuasif dengan para penjual di pasar itu.
” Sekarang para penjual semakin banyak di Pasar Inpres SoE. Kita sudah melakukan sosialisasi dengan pendekatan persuasif bagi para pengguna fasilitas pasar .Kita pendekatan dari kios ke kios dan lorong- lorong itu,” tandas Aba.
Kadis Aba menyebutkan, tim terpadu yang akan menggelar sidak pasar itu terdiri dari Kepolisian, Kejari SoE, Dinas Koperasi, Satpol PP, Camat Kota SoE, Lurah Kota Baru dan Dandim.
” Saya sudah bersurat kepada Instansi -instansi tersebut untuk melakukan penertiban sesuai dengan hasil rapat bersama Minggu pertama Desember 2017 lalu. Surat itu pun saya masukan kepada Bupati TTS ,” tutur Aba
Warga pengguna fasilitas pasar yang tidak tepat sasaran, kata Aba, seperti tempat parkiran kendaraan. Warga penjual gunakan itu sebagai tempat berjualan.
Oleh karena itu, Kadis Aba, menghimbau kepada para penjual dan konsumen untuk menjaga kebersihan dan keamanan serta kenyamanan agar pasar Inpres SoE tetap bersih dan nyaman,’ imbaunya.( jackson faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top