Berita Utama

Camat Kota SoE, Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama masyarakat.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SOE,METROTIMOR. COM– Jumat, (05/01/2018) Camat Kota SoE bersama jajarannya Rayakan natal dan Tahun Baru 2018, Bertempat diaula Camat Kota SoE Berlangsung hikma Meriahkan secara kekeluargaan.

Pantauaan Metrotimor. Com Dihadiri oleh para lurah dan juga RT/RW lingkup Camat Kota SoE.

Dalam pesan kesan natal Camat Kota SoE Chris Tlonaen, mengatakan kita berkumpul dan bersukur untuk memuliakan Nama Tuhan.

Selain itu,camat juga memberi apresiasi yang dikutip dalam firman Tuhan yang sudah diberikan sebagai penguatan bagi kita.

Camat mengajak para ASN untuk bersukacita dan selalu mengucap syukur dalam segala hal

Dikatakannya, pelayanan selama setahun banyak hal yang di alami dan ditempuh ditemui,tetapi itu sebagai motifasi dan juga dorongan.

Pihaknya mengakui bahwa kita manusia adalah lemah Dan mukluk Sosial yang Harus saling melayani dan saling bersukur dalam segala hal.

Pada Kecamatan itu, Kota SoE ada 11 Kelurahan dan II Desa pihaknya mengapresiasikan akan topongan dari pihak lurah dan desa dalam melaksabakan Pelayanan kemasyarakatan.

Mimpi dari camat Kota SoE adalah semangat bersama untuk menjalin dan mewujudkan pembangunan pemerintah di Kecamatan Kota SoE.

Camat juga mengharapkan semangat bersama dalam melayani sesama dan jadi garam yang menyerami dan jadi terang bagi yang gelap.

Semetara ketua Majelis Jemaat Maranatha SoE Samuel Liufeto saat menyampaikam kesan natal dan Tahun Baru perayaan natal adalah sebagai perdamaiaan oleh diri sendiri.

Ia menyenutkan bahwa kalau kita belum berdamai dengan diri sendiri sama saja kita belum berdamai dengan Tuhan.
Ia berharap dalam perayaan Natal dan Tahun Baru adalah sebagai Keselamatan selama setahun kita dibidang pekerjaan kita masing-masing yang diberikan Tuhan. Dan hendaklah natal sebagai ungkapan ucapan syukur Kata Orang nomor satu Kota SoE ini. (Jakson Faot)

.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top