Belu

Terdakwa Pembunuhan Joao Vincente Akui Dipukul Penyidik .

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA,METROTIMOR.Com— Terdakwa pembunuhan Joao Vincente, Ayu dan Herman menolak keterangan di dalam Berita Acara Pemeriksaan polisi. Sebab, ada hal-hal tertentu seperti perencanaan pembunuhan korban.Padahal tidak ada dan tidak ada aktor intelemtual dalam kasus pembunuhan itu,” tolak terdakwa dalam sidang pemeriksaan terdakwa di pengadilan Negeri Kelas I B Atambua , Senin (11/12/2017) . “Saat pemeriksaan di polisi pukul saya dan dipaksaan untuk mengakui bahwa ada pihak lain yang terlibat,” ucap terdakwa Ayu di dalam sidang.
Kuasa hukum para terdakwa Adrianus Magnus Kobesi, SH mengatakan, para terdakwa saat pemeriksaan di tingkat penyidik mendapat tekanan .Terdakwa Ayu sesungguhnya adalah korban juga .Karena Ayu mau ditangkap karena selingkuh dengan korban Joao Vincente. Lantas dipukul oleh terdakwa Dangker hingga pingsan . Namun saat pemeriksaan awal Ayu ditekan oleh polisi maka Ayu juga korban dalam perkara ini.
Herman tidak lihat kejadian dan hanya terlibat saat jemput para pelaku karena takut,” ungkap Kobesi
Sidang berikutnya, kata Kobesi, adalah pemeriksaan terdakwa Daniel Seran dan tuntutan bagi Ayu serta Herman. “Saya berharap aksi kekuarga korban bukan merupakan intervensi terhadap putusan pengadilan melalui majelis hakim,” harap Kobesi
Sebelum sidang di gelar, keluarga korban melakukan aksi di depan Pengadilan Negeri Atambua dan dikawal ketat oleh aparat kepolisian Polres Belu.
Tuntutan dari pihak keluarga korban agar majelis hakim menjatuhkan hukuman berat bagi para terdakwa seberat-berarnya sesuai dengan perbuatan mereka. Meminta agar segera tangkap pelaku yang masih DPO (TIN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top