Belu

Kitnardus Bau Kapa Pimpin Maudemu 6 Tahun Kedepan.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA,METROTIMOR.Com—Kitnardus Bau Kapa adalah calon kepala desa Maudemu terpilih periode 2017-2023.
Tepat hari Selasa ( 5/12/2017) siang, warga Maudemu menggelar pesta demokrasi penilihan kades Maudemu, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, NTT. Dalam pesta demokrasi untuk merebut Maudemu 1 itu adalah Kitnardus Bau Kapa dengan nomor urut satu dan Benyamin Bere dengan nomor urut dua.
Dan saat pemilihan berlangsung, warga Maudemu menjatuhkan suara hatinya pada Katnardus Bau Kapa dengan 399 suara .Sementara Benyamin Bere hanya memperoleh 379 suara sah.
Dengan begitu, Katnardus Bau Kapa ditetapkan panitia pemilihan calon kepala desa sebagai kepala desa terpilih untuk enam tahun kedepan.
Sebelumnya, Camat Lamaknen Felix Mau Leto memberikan arahan bahwa kedua calon kades Maudemu adalah putra-putra terbaik.
“Saya mengharapkan agar bapak ibu menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani. Sebab, kedua calon kades ini adalah putra -putra terbaik desa Maudemu. Siapapun yang akan terpilih atau keluar sebagai pemenang itulah kemenangan warga Maudemu. Oleh karena itu, perlu dukung program kerjanya selama dia menjabat kades selama enam tahun berjalan.
Saya pun pesan untuk kades terpilih agar menjaga dan bertanggungjawab terhadap kepercayaan rakyat untuk memimpin Maudemu dengan menjalankan tugas secara jujur dan terbuka. Ranggul semua rakyat Maudemu baik yang pendukung maupun yang tidak mendukung saat pemilihan untuk sama-sama membangun desa Maudemu ke arah yang lebih baik lagi,” pesan Camat Felix ( anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top