Belu

Bupati Belu Beri Hadiah Bagi Camat, Lurah dan Kades Berprestasi.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.Com- Bupati Belu, Wilybrodus Lay,S.H memberikan hadiah berupa piagam penghargaan, jam dinding dan sejumlah dana pembinaan.
Bupati Lay, sebelum membagikan hadiah kepada camat, lurah dan kepala desa pada apel Senin ( 4/12/2017) pagi, mengatakan, bagi camat ,lurah dan kades yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Belu dengan meraih prestasi yang gemilang terkait percepatan rastra kepada rakyat dengan tepat waktu.
“Saya mengajak dan menyampaikan terima kasih kepada para camat, lurah dan kades yang telah memberikan kontribusi lebih dengan percepat penyaluran rastra kepada rakyat Belu.
Terkait dengan prestasi yang diraih itu, saya minta agar terus dipertahankan pada tahun 2018 mendatang. Tahun 2017 kita dapat rangking 4 .Kalau boleh tahun depan kita bisa dapat rangking urutan ke-3 atau ke-2 dan 1 untuk kabupaten/ kota se-NTT,” harap Lay
Adapun nama-nama kecamatan,Kelurahan dan desa yang mendapat prestasi, yakni juara 1 Kecamatan Atambua Barat, juara 2 kecamatan Lamaknen, dan juara 3 kecamatan Kota Atambua. Dan di tingkat kelurahan, juara 1 Kelurahan Berdao,Kecamatan Atambua Barat, juara 2 desa Maneikun, Kecamatan Lasiolat serta juara 3 desa Fulur Kecamatan Lamaknen.( anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top