Belu

Kabupaten Belu Raih Rangking Empat Dari 22 Kab/Kota Se -NTT.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.Com–Kabupaten Belu meraih prestasi rangking ke-4 dari 22 Kabupaten /Kota se-provinsi Nusa Tenggara Timur terkait penyaluran Rastra tercepat tahun 2017.
Karena kabupaten Belu menyelesaikan penyaluran Rastra 2017 hanya dalam limit waktu 4 bulan satu Minggu .Yakni mulai 20 Juni -26 Oktober 2017 .
Hal ini dikatakan Kabag Ekonomi Kabupaten Belu, Servasius Boko, S.E ,M.Si kepada Metrotimor.com di ruang kerjanya, Senin (4/12/2017).
Boko menuturkan, prestasi yang diraih kabupaten Belu karena atas kerjasama dan dukungan dari para camat, lurah dan kepala desa . Oleh karena itu, dia mengharapkan agar kerjasama dan dukungan itu tetap berjalan dengan baik untuk mempertahankan prestasi yang diraih itu.
“Kalau boleh tahun-tahun mendatang kita mendapat rangking urutan ke-3. Untuk mencapai hal ini harus butuh kerja keras dan dukungan dari para camat, lurah dan desa .Saya pun memberikan ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua dukungan dan kerjasamanya,” ucapnya dengan bangga.(anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top