Belu

Kabupaten Belu Raih Rangking Empat Dari 22 Kab/Kota Se -NTT.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.Com–Kabupaten Belu meraih prestasi rangking ke-4 dari 22 Kabupaten /Kota se-provinsi Nusa Tenggara Timur terkait penyaluran Rastra tercepat tahun 2017.
Karena kabupaten Belu menyelesaikan penyaluran Rastra 2017 hanya dalam limit waktu 4 bulan satu Minggu .Yakni mulai 20 Juni -26 Oktober 2017 .
Hal ini dikatakan Kabag Ekonomi Kabupaten Belu, Servasius Boko, S.E ,M.Si kepada Metrotimor.com di ruang kerjanya, Senin (4/12/2017).
Boko menuturkan, prestasi yang diraih kabupaten Belu karena atas kerjasama dan dukungan dari para camat, lurah dan kepala desa . Oleh karena itu, dia mengharapkan agar kerjasama dan dukungan itu tetap berjalan dengan baik untuk mempertahankan prestasi yang diraih itu.
“Kalau boleh tahun-tahun mendatang kita mendapat rangking urutan ke-3. Untuk mencapai hal ini harus butuh kerja keras dan dukungan dari para camat, lurah dan desa .Saya pun memberikan ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua dukungan dan kerjasamanya,” ucapnya dengan bangga.(anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top