Berita Utama

Final! 12 BPC Hantar Arthur Lay Pimpin HIPMI NTT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Pertarungan head to head antara Reynold Arthur Ivan Lay dan Djemi Lassa, pada pemilihan Ketua umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi NTT yang digelar di Swiss Beliin Kristal Hotel Kupang, Selasa (5/12/2017) dini hari, berakhir dengan kemenangan Reynold Arthur Ivan Lay.

Seperti dilansir Radarntt.com, Arthur Lay, memenangkan pertarungan atas rifalnya Djemi Lassa, dengan perolehan suara 47 – 40 dari total suara sah sebanyak 87 suara.

Hal tersebut menunjukan peserta musyawarah daerah (musda) ke XII HIPMI NTT, diikuti 22 Badan Pengurus Cabang (BPC) se NTT, dengan masing-masing BPC mendelegasikan 4 orang, kecuali BPC TTS hanya mengirimkan 3 orang.

Dari perolehan suara tersebut, menunjukan bahwa 14 BPC yang sejak awal menyatakan dukungan terhadap Arthur Lay akhirnya tinggal 12 yang solid menghantar Arthur Lay menjadi Ketua umum HIPMI NTT masa bakti 2017 – 2020.

Dengan demikian, Djemi Lassa otomatis menduduki jabatan wakil ketua sesuai kesepakatan bersama sebelum dilakukan pemilihan, bahwasanya yang kalah dalam pertarungan langsung menduduki posisi wakil ketua.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, saat membuka kegiatan Musda HIPMI NTT, Senin (4 /12/2017), agar tidak boleh ada perpecahan karena proses demokrasi tetapi harus bersatu untuk membangun HIPMI NTT lebih baik.

“Saya yakin, orang NTT bisa duduk bersama untuk bersepakat, jika dua visi misi disatukan maka HIPMI NTT akan lebih luar biasa”, pungkas Lebu Raya. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top