Berita Utama

Detik Terakhir, 14 BPC Masih Solid Menangkan Arthur Lay

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Hingga Detik-detik terakhir menuju musyawarah pemilihan Ketua HIPMI NTT, 14 Badan Pimpinan Cabang (BPC) masih solid mendukung Arthur Lay, menjadi Ketua HIPMI NTT, periode 2017-2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua tim pemenangan Arthur Lay, Muhammad Ikhsan Darwis, di Swiss Beliin Kristal Hotel, Senin (4/12/2017) pukul 15:38 wita.

“Sampai saat ini 14 BPC masih solid mendukung caketum Arthur Lay, dan saya yakin BPC yang lain akan bergabung, mereka sedang perlahan mulai merapat ke kami”, ujar Ikhsan.

Tim Arthur , berkomitmen jika caketum mereka terpilih maka mereka akan merangkul tim lawan agar tidak terjadi perpecahan di tubuh HIPMI NTT.

“Sejak pak Arthur menyatakan diri maju sebagai caketum, saya menawarkan diri untuk menjadi ketua tim pemenangan karena saya tau kinerja beliau sangat baik dan layak memimpin HIPMI NTT “, urai Ikhsan.

Dengan Soliditas yang terjaga di dalam tim pemenangan Arthur Lay, Iksan yakin akan memenangkan pertarungan.

” Kami Optimis menang”, ujar Ikhsan tegas.

Sementara calon ketua (caketum), Arthur Lay, mengatakan, melalui berbagai pertimbangan, pihaknya siap bertarung dan siap memimpin HIPMI NTT kedepan.

“Sebagai seorang pertarung saya siap menang, juga siap kalah”, tutup Arthur Lay. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top