Berita Utama

Buka Kegiatan Musda, Gubernur NTT Minta HIPMI Kreatif dan inovatif

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, membuka musyawarah daerah (Musda) Badan Perwakilan Daerah (BPD) NTT, yang digelar di Swiss Beliin Kristal Hotel Kupang, Senin (4/12/2017).

Dalam sambutannya, Gubernur Lebu Raya, mengatakan dengan melihat pertumbuhan ekonomi di NTT sebesar 5,18 %, lebih tinggi dibanding rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,02%, yang artinya NTT memiliki peluang untuk maju.

“Kita punya kesempatan untuk maju, tetapi kita harus bekerja, tidak ada kemajuan tanpa kerja keras “, ujar Lebu Raya.

HIPMI, lanjut Leburaya, merupakan salah satu organisasi para pengusaha muda yang dapat menangkap peluang itu dan sebagai orang muda harus memiliki semangat yang lebih dibanding yang sudah tua.

“Karena itu HIPMI dituntut untuk kreatif, inovatif untuk terus menerus berbuat sesuatu yang baik, yang lebih bermanfaat untuk masyarakat dan daerah “, pinta Lebu Raya.

Pada kesempatan itu, Gubernur dua periode ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada HIPMI yang selama ini telah membangun kemitraan dan kerjasama dengan pemerintah daerah, baik di provinsi maupun kabupaten kota.

” Jalan terus kemitraan itu untuk maju bersama-sama, mempercepat pembangunan di NTT, mempercepat terwujudnya kesejahteraan rakyat NTT “, ungkap Lebu Raya.

Di akhir sambutannya, Lebu Raya mengatakan salah satu budaya bangsa ini adalah melaksanakan Musyawarah untuk mencapai mufakat, hari tersebut juga dimanatkan dalam pancasila sila ke empat.

“Musyawarah mufakat sesungguhnya merupakan budaya bangsa ini, supaya tidak ada orang yang merasa disepelekan, supaya tidak ada yang merasa dibuang, karena itu Musyawarah mufakat masih dikedepankan, selamat bermusyawarah dengan santun untuk menghasilkan pemimpin HIPMI yang baik”, ujar Lebu Raya.

“Saya yakin, orang NTT bisa duduk bersama untuk bersepakat, jika dua visi misi disatukan maka HIPMI NTT akan lebih luar biasa”, imbuhnya.

Pantauan media,  hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTT,  ketua DPRD NTT, Kepala perwakilan BI NTT,  Kabinda NTT, dan Forkopimda NTT.  (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top